Konser Perdana Kejutan ANTV di Bandung, Dimeriahkan Parade Lato-lato dan Artis Ibukota

Selain itu juga ada Senam Sehat Bersama, Lomba Karaoke Idola Kampung, Lomba Rakyat, Cek Kesehatan Gratis, Tebus Sembako Murah, Bazzar UMKM dan Booth Analog Switch Off (ASO) ANTV-tvOne. Seluruh rangkaian Kejutan ANTV di Bandung berkolaborasi dengan Kodam III Siliwangi dan didukung oleh Panglima Komando Daerah Militer III/Siliwangi.

Kehadiran ANTV selain memberikan hiburan juga memberikan sosialisasi terkait Analog Switch Off dan siaran digital. Di hari sebelumnya, Sabtu 28 Januari 2023, ANTV mengunjungi wilayah Sukapura Kiaracondong, mengajak warga sekitar dalam acara “Anupamaa Kontes Karaoke”.

Dalam kegiatan tersebut, ANTV bersama radio Cakra Bandung menyelenggarakan kontes karaoke berhadiah TV LED dan memberikan sosialiasi kepada warga mengenai siaran digital ANTV hingga cara penggunaan Set Top Box (STB).

Tidak hanya acara musik dan Bandung Lautan Lato-Lato, dalam Mantap & Kejutan ANTV juga menyelenggarakan pertandingan Voli Santai berbasis sportainment off air yang pertama kali diadakan oleh stasiun televisi nasional bahkan menjadi yang pertama di Indonesia, yaitu antara Kuburan Band VS Nahapoli All Star.

Tim Kuburan Band juga diperkuat oleh anggota dari radio Cakra yang berisikan Iki Kucluk, Nunuy Pagar Betis, Venny Pepey, dan Inces Ebi. Sedangkan Nahapoli All Star di diperkuat oleh Ink Rosemary, Ijan Closehead, Robirock, Gugum, Epet Jangkung, dan Budi Iyenk Son of Mahaji.

Demi memperebutkan hadiah piala bergilir seekor domba, pertandingan voli santai ini pun berlangsung begitu sengit. Para pemain dari kedua belah pihak tampak tergiur dengan hadiah yang disuguhkan sehingga mereka semangat untuk bertanding.

Semakin seru, ditambah komentar-komentar kocak yang dilontarkan oleh Erwin Munajat, Neng Pepey, dan juga Dadang. Pada segmen pertama, dimenangkan oleh Kuburan Band x Radio Cakra dengan skor 25:18.

Sementara itu, pertarungan makin sengit karena Nahapoli All Star berhasil merebut kemenangan dengan skor 25:11. Babak ketiga untuk penentuan, masih dipimpin oleh tim dari Nahapoli All Star.

“Tolong lain kali lawannya yang agak teuas (keras), yang kuat, yang professional, jangan yang aduh.. maaf,” ujar tim Nahapoli All Star saat melontarkan pidato kemenangan mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan