Crosser Astra Honda Dominasi Gelar Juara di Kejurnas Motocross 2022

 

“Alhamdullillah, saya bisa menpertahankan juara nasional MX2 untuk Astra Honda Racing Team. Dengan tekad untuk memberikan kemenangan pada setiap putaran, saya memaksimalkan CRF250R dengan set-up yang sudah diuji pada beberapa latihan. Kemenangan ini saya persembahkan kepada Astra Honda dan semua pihak yang sudah memberi dukungan luar biasa,” ujar Delvintor.

 

“Balapan pamungkas ini berjalan luar biasa. Tekanan dan persaingan ketat dalam perebutan runner-up sangat terasa. Hasil posisi ketiga menjadi bekal positif untuk mewujudkan impian saya menjadi juara nasional bersama Astra Honda ke depannya,” ujar Zidan.

 

General Manager Marketing and Planning Analysis AHM Andy Wijaya mengucapkan selamat atas pencapaian Delvintor dan Zidan di ajang Kejurnas Motocross. Hasil ini  akan semakin memperkuat upaya AHM dalam melakukan pembinaan di dunia motocross.

 

“Delvintor dan Zidan telah berjuang dengan sangat baik untuk meraih gelar juara pada Kejurnas Motocross. Terima kasih atas dukungan masyarakat Indonesia kepada dua crosser binaan kami atas capaian ini. Kami akan terus melakukan pembinaan di dunia balap motocross, sehingga dapat mengantarkan pemuda Indonesia bersaing di ajang balap motocross dunia,” ujar Andy.

 

Kejurnas Motocross 2022 diselengarakan sebanyak 3 putaran dimana putaran pertama digelar di Sirkuit Jotosanur Kodim 0812 Lamongan, Jawa Timur pada 6-7 Agustus 2022, disusul putaran kedua yang berlangsung di sirkuit MX Malimpung, Pinrang, Sulawesi Selatan pada 10-11 September 2022, hingga putaran final berlangsung di sirkuit Grand Wisata, Bekasi, Jawa Barat pada 28-29 Januari 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan