Link Download Game Sigma Battle Royale APK 2023

JABAR EKSPRES – Salah satu game yang beberapa waktu belakangan menjadi pembicaraan dan incaran dari para pecinta game yaitu Sigma Battle Royale. Banyak dari pemain yang ingin untuk bisa download game Sigma Battle Royale agar dapat merasakan permainan yang seru dan menarik.

Pada dasarnya, Sigma Battle Royale punya tema yang tidak jauh dari game battle royale lainnya seperti Free Fire ataupun Mobile Legend. Mulai dari karakternya, maps, hingga model misi yang harus di selesaikan.

Game ini mulai di kenal luas oleh masyarakat di Indonesia pada November 2022, game Sigma Battle Royale sempat mencuri perhatian para pengguna perangkat mobile di tanah air.

baca artikel lainnya: Cara Pinjam Uang Di Dana Tanpa Pinjol, No Ribet! Langsung Cair

Sebagai game battle royale, tentunya game ini akan mempertemukan sejumlah pemain untuk bertarung dalam beberapa pilihan mode.

Di ketahui Sigma Battle Royale hanya akan mengambil ruang sebesar 279MB saja di ponsel. Jika di bandingkan dengan Free Fire, Sigma Battle Royale memiliki ukuran yang lebih kecil.

Untuk cara memainkannya juga cukup mudah di pelajari jika kamu sebelumnya cukup familiar dengan game sejenisnya. Game ini mengharuskan kamu untuk menjadi orang terakhir yang dapat bertahan hidup, setelah kamu di bawa dengan pesawat dan di jatuhkan di sebuah pulau bersama para pemain lainnya.

Tersedia juga berbagai perlengkapan yang bisa kamu gunakan untuk bertahan hidup, mulai dari senjata dan peluru, alutsista, serta bangunan-bangunan yang ada di pulau tersebut.

Di Sigma Battle Royale, 50 pemain akan bertarung satu sama lain di dalam pertempuran melawan pemain lainnya hingga nanti akhirnya kamu yang menjadi pemenang akhir.

baca artikel lainnya: Cara Pinjam Saldo Dana Tanpa KTP, Tanpa bunga, No ribet!

Meskipun kerap di sebut sebagai copypaste-nya Free Fire, masih banyak pula yang penasaran dengan game battle royal yang satu ini.

Mengingat bahwa game Sigma Battle Royale melalui Play Store sudah tidak bisa di download, hal ini tidak perlu di khawatirkan. Masih ada pilihan game lain yang tersedia dan bisa kamu mainkan yang ada di Play Store. Sehingga lebih menjamin keamanan saat kamu memasangnya di HP.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan