Ini Nih, Lima Aplikasi Bakal Bikin Kamu Kaya Karena Hasilkan Saldo DANA, Ada Linknya di Sini

Nantinya koin-koin yang telah dikumpulkan dapat ditukar menjadi saldo DANA gratis. Tak cuma DANA, koin-koin tersebut juga dapat ditukar menjadi saldo yang dapat ditransfer ke berbagai e-wallet lain seperti OVO, GoPay, Mobile Top Up dan juga Jago. Misi permainan Bling Story ini juga bervariasi yang dapat dipilih sesuai keinginan pemain.

>>Link Download Bling Story<<

4. My Mini City

Game penghasil uang selanjutnya bernama My Mini City. Sesuai dengan namanya, cara main game penghasil uang ini adalah menggabungkan bangunan sehingga membentuk sebuah kota megah dan bagus.

Hadiah untuk pemain game penghasil uang ini merupakan “money in game” yang akan didapat tiap kali pemain berhasil naik ke level yang lebih tinggi.

Untuk setiap koin yang didapatkan oleh pemain game My Mini City ini dapat ditukar menjadi saldo dana gratis ataupun e-wallet lain.

>>Link Download My Mini City <<

5. Tap Coin

Aplikasi Tap Coin ini juga menawarkan reward berupa uang dengan cara mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya. Jalankan setiap misi di aplikasi tersebut untuk meraih dan mengumpulkan koin.

>>Link Download Tap Coin <<

 

Demikian lima rekomendasi aplikasi yang bila kamu konsisiten menggunakannya dan rajin mengumpulkan hasilnya kamu bisa cepat kaya dengan Saldo DANA yang terus bertambah, apalagi bila kamu menggunakan bebberapa aplikasi sekaligus.

Selamat mencoba, Semoga Berhasil.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan