Download Minecraft Pocket Edition 1.20 Terbaru Gratis, Banyak Skin Menarik dan Mode Cahaya Lebih Keren

JABAR EKSPRES- Dibawah ini adalah aplikasi Minecraft pocket edition yang banyak dicari oleh orang-orang. Game ini menjadi game yang sangat popular.

Game Minecraft menjadi game yang digemari oleh orang-orang mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.

Game ini sangat seru untuk kamu mainkan dengan teman-teman kamu. Apalagi jika kamu memainkan game Minecraft ini.

Seperti kita ketahui bersama saat ini sudah ada Minecraft dengan versi terbaru dari sebelumnya. Versi ini berbeda dengan versi aslinya.

Lalu apa saja fitur menarik dari game Minecraft pocket edition ini? Untuk itu kamu bisa simak ulasannya dibawah ini.

Pada versi kali ini setiap player atau pemain akan menemukan sensasi yang berbeda karena ditawarkan banyak sekali fitur menarik.

Mulai dari skin unlimited, unlimited money, lalu ada juga beberapa tambahan fitur menarik dari Minecraft pocket edition ini seperti mode cahaya dan unlimited breath.

Semua bisa kamu dapatkan melalui versi kali ini. Lalu juga ada mode petualangan yang bisa kamu mainkan.

Semua fitur menarik tersebut bisa kamu mainkan dan gunakan, dan tentunya untuk menambah keseruan ketika kamu memainkan game ini.

Selain itu juga kamu bisa menggunakan fitur multiplayer mode yang bisa kamu gunakan, jadi kamu bisa bermain online bersama teman kamu.

Untuk menambah keseruan ketika bermain game ini, dibawah ini adalah beberapa fitur menarik dari game minecraft pocket edition ini.

  1. Unlimited skin
  2. Unlock all character
  3. Unlimited money
  4. Unlimited breath
  5. Mode cahaya
  6. Survival mode
  7. Mode petualangan
  8. Mode kreatif
  9. Mode multiplayer
  10. Mode bertahan hidup tinggi
  11. Multiplayer mode

Itulah informasi mengenai Minecraft pocket edition, namun harus kamu ketahui bahwa aplikasi ini tidak resmi dan berbahaya apabila kamu download karena bisa merusak HP dan Gadget yang kamu gunakan.

Lebih baik kamu download versi aslinya saja. Supaya lebih aman untuk digunakan dan lebih nyaman ketika dimainkan. Klik disini untuk download.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan