Iwan Setiawan Tanggapi Soal Calon Bupati 2024 : Partai Yang Menilai

JABAREKSPRES.COM,BOGOR– Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan menanggapi soal rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala (Pilkada) tahun 2024 mendatang.

 

Iwan yang merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor menegaskan, dirinya tidak akan meminta untuk direkomendasikan menjadi salah satu calon dari Partai Gerindra untuk maju di Pemilihan Bupati (Pilbup) Bogor pada pemilu mendatang.

 

“Kalau kader itu tidak di posisi meminta, ya silahkan saja (DPP) menilai,”kata Iwan Setiawan kepada media, Rabu (25/1).

 

Dirinya akan fokus memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga, jika ia ditunjuk untuk ikut kontestasi Pilkada nanti, elektabilitas sosok Iwan sudah matang di mata masyarakat Kabupaten Bogor.

 

“Yang penting kami kerja di dua sisi, satu eksekutif sebagai penyelenggara pemerintahan kabupaten Bogor bagaimana pelayanan terhadap masyarakat agar lebih baik dan catatannya bagus,”tambahnya.

 

“Mungkin partai akan menilai, kalau Pilkada ini kan yang dihitung elektabilitasnya apakah diterima masyarakat atau tidak,”sambungnya.

 

Diwartakan sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon buka suara terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Bogor.

 

Fadli zon merekomendasi Iwan Setiawan untuk memimpin Kabupaten Bogor meskipun nanti pemilihan calon oleh DPP Partai.

 

“Jadi kita kan punya calon-calon seperti pak Iwan yang sekarang jadi Plt yang insyaallah akan jadi bupati barang tentu punya pengalaman, punya kapasitas dan juga tau seluk beluk birokrasi, “tambahnya.

 

Menurut Fadli Zon Iwan Setiawan memiliki suara lantaran saat ini menjabat sebagai Bupati Bogor.

 

“Kalau saya tentu merekomendasikan yang sudah ada, pak iwan misalnya, karena sudah wakil bupati, tapikan nanti kita liat keputusan setelah pilpres, “pungkasnya (SFR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan