Viral! Kini Ashanty Sudah Tahu Siapa Pencuri 14 Tas Branded yang Hilang Miliknya

JABAR EKSPRES – Diketahi bahwa beberapa hari yang lalu penyanyi sekaligus istri dari Anang Hermansyah yaitu Ashanty mengaku melalu media sosial miliknya bahwa dia telah kehilangan barang-barang branded miliknya diketahui bahwa yang hilang yaitu tas dan sandal sehingga viral diberitakan.

Dalam akun media sosial miliknya Ashanty mewanti-wanti kepada para penjual barang-barang branded jika menerima tawaran untuk membeli seperti tas branded tersebut barangkali sama dengan yang dimiliki Ashanty untuk mengabari dirinya, barangkali oleh si pencuri tas tersebut dijual kepada para penjual barang-barang branded tersebut.

Saat kemarin Ashanty mengakatan melalui akun media sosial miliknya bahwa yang melakukan pencurian bukanlah asisten rumah tangganya atau ART dan juga bukan orang-orang yang bekerja di rumahnya.

“Saya jelaskan lagi, bukan orang atau mbak yang kerja di rumah. Alhamdulillah sudah pada lama dan Insyaallah enggak akan berani melakukan hal ini,” ungkap Ashanty melalui akun media sosail Instagram, Senin (23/1).

Ashanty sendiri mengatakan bahwa pelaku pencurian tas branded yang hilang miliknya terseut merupakan orang terdekat.

Ashanty mengungkapkan bahwa pelaku pencurian telah mengakui apa yang dia perbuat sesudah Ashanty mengabarkan bahwa dirinya mengalami peristiwa pencurian di akun media sosial miliknya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *