Dapat Duit Saldo DANA Gratis Rp100-Rp600 Ribu Dari Nulis Terbaru 2023

  1. Novelah

Aplikasi Novelah ini cocok untuk orang yang suka menulis dan membaca novel. Karena kamu bisa menyelesaikan chapter manapun dari novel yang ada untuk mendapatkan uang di sini.

Atau, kamu dapat berpartisipasi dengan menjadi seorang penulis.

Mendaftar aplikasi ini sangat mudah. Yang Anda butuhkan hanyalah akun jejaring sosial. Akun ini akan terhubung dengan aplikasi Novelah.

Jika Anda pengguna baru, masukkan kode referensi Anda untuk menghasilkan poin dan tukarkan poin Anda dengan kredit DANA atau OVO gratis untuk dicairkan secara instan. 30.000 poin bonus diberikan kepada mereka yang mengundang temannya dan dapat membaca bab dari novel tersebut.

  1. Finovel

Aplikasi terakhir adalah Finovel. Tugas dari aplikasi ini bisa dikatakan cukup lengkap mulai dari membaca, menulis, debugging, dll.

Pilih saja tugas yang menurut Anda paling mudah.

Memperbaiki kesalahan baru dalam aplikasi ini akan memberi Anda 100 poin, tetapi untuk penarikan baru hanya Paypal yang mendukung ini. Jadi jika Anda belum memiliki dompet digital ini, kamu dapat mendaftar sekarang dan membuat akun baru. Nantinya kamu bisa kirim uang lewat Paypal untuk ditambahkan ke saldo akun DANA kamu secara gratis dan cash out seketika!

Itulah bagaimana cara dapat duit saldo DANA gratis hanya dengan menulis. Selamat mencoba!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan