Daftar HP 2023, Mulai 2 Jutaan!

JABAR EKSPRES – Hp harga 2 juta rupiah merupakan kisaran yang cukup populer di pasaran smartphone saat ini. Ada banyak pilihan smartphone yang dapat dibeli dengan harga ini, baik dari merek lokal maupun asing.

Hp pada kisaran harga ini banyak produsen smartphone yang menawarkan produk-produk dengan spesifikasi yang cukup baik namun tetap terjangkau.

Beberapa faktor yang mempengaruhi harga smartphone di kisaran 2 juta rupiah, karena Komponen dan komponen pabrikan  menggunakan komponen-komponen yang lebih murah dan menghemat biaya produksi, sehingga harga jual yang diharapkan dapat diturunkan.

baca artikel lainnya: Cara Pinjam Uang Di Dana Tanpa Pinjol, No Ribet! Langsung Cair

Lalu, memiliki pasar yang lebih luas sehingga Smartphone dengan harga yang terjangkau dapat digunakan oleh lebih banyak orang dan persaingan yang ketat di pasar smartphone membuat produsen harus menawarkan produk dengan harga yang lebih terjangkau untuk bersaing dengan produsen lain.

Meskipun harga smartphone 2 juta rupiah lebih terjangkau, namun tetap saja memiliki spesifikasi yang cukup baik. Sebagian besar smartphone di harga ini memiliki prosesor yang cukup kuat, kamera yang baik, layar yang cukup besar, serta baterai yang cukup tahan lama

Berikut rekomendasi beberapa hp di harga 2 jutaan :

  • Xiaomi Redmi Note 10S: Ini adalah pilihan populer karena spesifikasi yang luar biasa dengan harga yang terjangkau. Fitur utama termasuk layar AMOLED 6,43 inci, prosesor MediaTek Helio G95, serta kamera belakang 64 MP.
  • Realme Narzo 30 Pro: Smartphone ini menawarkan desain yang stylish dan spesifikasi yang cukup kuat dengan harga yang terjangkau. Fitur utama termasuk layar IPS LCD 6,5 inci, prosesor MediaTek Helio G95, serta kamera belakang 48 MP.
  • Oppo A53: Ini adalah pilihan yang baik jika Anda mencari smartphone dengan desain yang elegan dan spesifikasi yang cukup baik. Fitur utama termasuk layar IPS LCD 6,5 inci, prosesor Qualcomm Snapdragon 460, serta kamera belakang 13 MP.
  • Samsung Galaxy M31: Smartphone ini menawarkan spesifikasi yang cukup kuat dan desain yang elegan dengan harga yang terjangkau. Fitur utama termasuk layar AMOLED 6,4 inci, prosesor Exynos 9611, serta kamera belakang 64 MP.
  • Vivo Y51: Ini adalah pilihan yang baik jika Anda mencari smartphone dengan desain yang elegan dan spesifikasi yang cukup baik. Fitur utama termasuk layar AMOLED 6,58 inci, prosesor Qualcomm Snapdragon 662, serta kamera belakang 48 MP.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan