Cair Lagi! Daftar di Sini untuk Dapat Saldo DANA Rp800.000 tiap Minggu!

BACA JUGA: 5 Pinjol Bunga Rendah Terbaru 2023 dengan Limit Hingga Rp30 Juta

Yang paling menarik adalah ada menu event penghasil uang yang ada di aplikasi Snack Video. Kamu hanya perlu mengklik “Mulailah” pada menu “Undang Teman” untuk mendapatkan Rp800 ribu per minggunya.

Setelah itu, kamu harus klik tulisan “Isi Kode Boost Teman” untuk mendapatkan uang. Kemudian masukkan kode boost tersebut ke kolom yang sudah disediakan, lalu tekanlah tombol “Konfirmasi”.

BACA JUGA: Dapat Rp160 ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar

YouGov

Seperti aplikasi Survey Junkie, aplikasi ini juga berbasis survei online. Sama seperti aplikasi Survey Junkie, aplikasi YouGov memberi kamu penghasilan tambahan dengan dikirim melalui PayPal.
Dalam aplikasi YouGov terdapat beberapa topik menarik seperti bisnis, teknologi, politik, atau kehidupan sehari-hari. Saat mendaftar aplikasi pun kamu bisa mendapatkan langsung $20.

Likee

Sama seperti Snack Video, aplikasi ini juga akan memberikan kamu penghasilan tambahan dengan menonton video yang tersedia. Video-video yang ada di aplikasi ini beragam, di antaranya ialah video lucu sampai video edukatif yang menghibur.

BACA JUGA: Klaim Saldo DANA Gratis Rp800.000 Tiap Minggu, Buruan Daftar di Sini!

Selain itu, kamu juga bisa mengundang temanmu dengan menggunakan kode referral untuk bergabung ke aplikasi ini. Mengundang teman untuk bergabung ke aplikasi Likee bisa menjadi salah satu cara menghasilkan penghasilan yang lumayan cepat.

BACA JUGA: Pinjol Tanpa Bunga? Ini 3 Rekomendasi Pinjol dengan Bunga Rendah

Helo

Seperti media sosial TikTok dan Instagram, kamu juga bisa menonton video dan memberikan likes, atau membuat status sendiri.
Selain itu, ada juga program daily check-in yang memungkinkan kamu mendapatkan hadiah sebesar Rp62 ribu jika kamu kerjakan sebulan penuh.

Lucky Popstar

Salah satu penghasil saldo DANA kali ini ialah aplikasi Lucky Popstar. Cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari aplikasi ini ialah dengan cara bermain game.

BACA JUGA: Top 3 Aplikasi Pinjol 2023 Resmi OJK Terbukti Cepat Cair, Bunga Rendah, dan Tenor Panjang

Game di Lucky Popstar juga cukup mudah, yaitu aturannya sama dengan permainan Candy Crush. Kamu hanya perlu bermain puzzle dan memasangkan warnanya saja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan