Modal Login Dapat Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu Langsung Cair, Simak Tipsnya di Sini!

JABAR EKSPRESSaldo DANA gratis langsung cair bisa kamu peroleh lewat aplikasi penghasil uang terbaru ini.

Aplikasi penghasil uang ini bakal membayar saldo DANA gratis langsung cair hingga sebesar Rp200 ribu.

Lantas, bagaimana caranya agar kamu bisa turut menikmati saldo DANA gratis ini? Tenang sebab kamu akan segera mengetahuinya.

Oleh karena itu, simak terus ulasan ini sampai tuntas untuk mengetahui cara selengkapnya.

Banyak aplikasi atau website di internet yang orang gunakan untuk mendapatkan uang secara cuma-cuma. Modal utamanya hanyalah dompet digital DANA lewat fitur kredit DANA gratis.

Akan tetapi, tidak semua aplikasi atau website terbukti membayar atau hanya memberikan harapan palsu saja. Tenang saja, aplikasi yang satu boleh kamu coba untuk mendapatkan peruntungan. Nama aplikasi ini adalah Flash Coin.

Melansir berbagai sumber, kamu bisa meraih uang hingga sebesar Rp200 ribu dari aplikasi yang satu ini. Nah, berikut ini merupakan tips yang bisa kamu coba untuk mendapatkan saldo DANA gratis dan langsung cair secara instan di money app tersebut.

Langkah pertamanya adalah download aplikasi Flash Coin ini di kanal-kanal resmi seperti di Play Store atau App Store.

BACA JUGA: Sikat Gaess! Nih Tips Cara Dapat Saldo DANA Gratis Langsung Cair Rp100 Ribu

Aplikasi Penghasil Saldo DANA

Kemudian, lakukan pendaftaran seperti biasa agar kamu bisa login ke aplikasi tersebut nantinya.

Menariknya, kamu bisa langsung mendapatkan keuntungan hingga sebesar Rp200 ribu atau hadiah token sebesar Rp200 ribu, loh. Itu akan kamu dapatkan setelah kamu berhasil melakukan pendaftaran.

Setelah kamu mendaftar dan menemukan starter bonus, maka kamu harus memilih “Accept” untuk memperoleh bonus sebagai pengguna baru.

Sampai di situ kamu jangan heran sebab kamu saldo akun Flash Coin kamu akan bertambah. Setelah itu, kamu akan mendapatkan lisensi dari aplikasi ini.

Di sana kamu akan mendapatkan pilihan “Setuju”. Klik pilihan itu untuk mendapatkan uang sebesar Rp50 ribu atau token sebesar Rp75 ribu.

Perlu kamu ketahui bahwa pendapatan bisa kamu cairkan jika saldo kamu sudah mencapai Rp1,5 juta. Tapi, setidaknya dengan login saja kamu sudah bisa mendapatkan saldo sebesar Rp300 ribu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan