Link Download WA GB APK v.25.12 Versi Terbaru 2023 Gratis, Anti Banned

JABAR EKSPRES — Bagi kamu yang belum merasa puas dengan fitur-fitur yang terdapat di aplikasi WhatsApp, kamu bisa mencoba aplikasi WA GB. Sebenarnya fungsinya sama seperti WhatsApp biasanya. Namun, aplikasi ini memiliki berbagai fitur menarik dan beberapa kelebihan dari aplikasi WhatsApp biasa. Lalu, bagaimana cara download WA GB?

Aplikasi WA GB merupakan aplikasi modifikasi yang memiliki fungsi sama seperti WhatsApp, tetapi aplikasi ini tidak resmi. Fitur tambahan dari aplikasi ini sangat banyak, salah satunya ialah kamu jadi dapat mengunduh status milik temanmu. Untuk bisa download WA GB, kamu bisa mengikuti artikel ini sampai selesai.

BACA JUGA:  Cuma Harus Daftar Langsung Cair ke Saldo DANA. Cek di Sini!

Selain ada fitur bisa menyimpan status teman, kamu bisa menyembunyikan tanda centang dua. Jadi, jika ada yang pesan yang masuk ke HPmu, di HP pengirim tampilannya masih centang satu. Bagaimana, tertarik untuk download WA GB?

Tak hanya itu, kamu juga bisa mengganti font tulisan sesuai dengan yang kamu inginkan. Di WhatsApp biasa, kamu hanya bisa menggunakan font default, atau font yang kamu gunakan sebagai font HP kamu.

Dengan fitur-fiturnya yang menariknya dan beragam, banyak orang yang beralih ke aplikasi WA GB ini dari WhatsApp biasa.

BACA JUGA: 5 Pinjol Bunga Rendah Terbaru 2023 dengan Limit Hingga Rp30 Juta

Persamaannya dengan WhatsApp biasa ialah sama-sama sudah bisa menyembunyikan status “online”. Namun, sebagai tambahan, di WA GB kamu bisa juga menyembunyikan status “typing” dan “recording”.

BACA JUGA: Link Download WA GB Terbaru 2023, Bebas Pilih Tema Sesukamu

Berikut kelebihan yang ada di WA GB

  1. Jumlah karakter untuk menulis status lebih banyak.

Jika di aplikasi WhatsApp kamu hanya bisa menuliskan status dengan 139 karakter, di WA GB kamu bisa menulis lebih banyak lagi. Di aplikasi ini kamu bisa menulis hingga 255 karakter.

  1. Bisa mengirimkan file dokumen lebih banyak dalam satu waktu.

Di aplikasi WhatsApp, kamu bisa membagikan 30 dokumen saja dalam satu waktu. Sementara di WA GB ini, kamu bisa membagikan hingga 100 dokumen dalam sekali kirim.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan