Kesaksian Adik Halimah, Wowon Tak Pernah Ada Sang Kakak Sakit dan Meninggal

“TEGA pisan si Wowon, begitu curhat kakak saya kepada saya” kata Perwakilan Keluarga Halimah, Misbah, 40, di Cililin, Sabtu (21/1/23). Saat menceritakan detik-detik terakhir Halimah sebelum meninggal dunia pada tahun 2016 silam.

Misbah menceritakan pertama kali bagaimana kakaknya menikah dengan Wowon alias Aki (60), salah satu dari trio ‘serial killer’ yang tak sempat tidak mendapatkan restu dari orangtuanya.

“Dia (Halimah) sempat bilang pada ke bapak saya mau nikah lagi, tapi sempat tidak direstui karena dia masih muda. Lalu dia pulang ke Cianjur, tau-tau anaknya bilang ibunya sudah nikah dengan Wowon,” tuturnya.

Setelah menikah itu hilang kontak dengan sang kakak, lalu kemudian Misbah bertemu kembali dengan kakaknya saat terbaring sakit.

“Lama tidak bertemu, pas ketemu dia laporan sakit. Ada laporan seperti itu , saya langsung berangkat ke Cianjur, sesampainya di situ saya melihat kondisinya tidak memungkinkan,” tuturnya.

Tak ada rasa curiga sedikit pun pada saat itu, kata Misbah, bahkan pihak keluarga sempat menyangka penyakitnya seperti tumor.

“Perutnya Halimah agak membesar, matanya juga udah sedikit agak berbeda, dan kencingnya keluar darah,” beber Misbah.

Menurutnya, Halimah sempat dibawa ke rumah sakit dan hasil rotgen-nya bagus.

“Sudah dibawa ke dokter, hasilnya rotgen-nya juga bagus, hasil rontgen-nya itu ada di anaknya, sudah berusaha dicari, cuman gak ada,” terang Misbah

Misbah menyebut saat Halimah terbaring sakit hingga istirahat di liang lahat, sosok Wowon tak pernah muncul.

“Wowon itu pas istrinya sakit juga belum pernah muncul, ketika meninggal juga tidak ada,” tutur Misbah.

Pada keluarga Misbah, Wowon yang merupakan partner in crime dengan Solihin alias Duloh mengaku sebagai supir ojeg. Bahkan, Wowon juga tak pernah muncul ke keluarga.

“Mengaku sebagai supir ojek. Tapi pada pernikahan itu pihak keluarga tidak setuju. Engga pernah, itu juga cuman sekali saja,” ujar Misbah.

Setelah meninggal Halimah dan di makamkan di Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Wowon menikah dengan anaknya Halimah, Ai Maemunah dan pihak keluarga sangat terkejut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan