Ayo Coba! 3 Aplikasi Penghasil Uang dan Pulsa Gratis, Terbukti Dibayar

Jabarekspres.com – Saat ini banyak Aplikasi penghasil uang yang tidak sekedar menjadi hiburan atau permainanan semata, namun lebih dari itu yakni bisa mengahasilkan pendapatan untuk menambah uang jajan

Cara mengakses dan memainkan aplikasi penghasil uang tersebut bisa dikatakan sangat mudah dan simple, hanya memerlukan perangkat seluler (HP) android serta akses internet yang memadai.

BACA JUGA: Saldo DANA Gratis Rp400.000 Langsung Cair Berikut Linknya!

Sehingga Anda pun dapat dengan mudah hasilkan pendapatan  dari aplikasi penghasil uang yang direkomendasikan untuk Anda.

Karena, beberapa aplikasi penghasil uang atau pulsa saat ini sudah banyak disediakan di berbagai halaman website atau di Google Play Store.

Untuk memilih situs atau website atau aplikasi penghasil pulsa terbaik, berikut ini 3 rekomendasi aplikasi penghasil uang yang menghasilkan pulsa gratis tersebut dapat Anda pilih, dan buktikan.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Aplikasi Novel Penghasil Saldo Dana Gratis Langsung Cair, Cukup Baca Sambil Rebahan Hasilnya Jutaan!

  1. Poin Web.

Untuk mendapatkan pulsa gratis, dalam situs poin web ini Anda  harus menyelesaikan jawaban survei. Kemudian, jika Anda telah memberikan jawaban dari survei makan Anda mendapat hadiah pulsa gratis dalam bentuk poin.

Sebagai informasi, bahwa setiap 1 poin nilainya sebesar 1 rupiah. Untuk menukar poin dengan pulsa, Anda harus mencapai 20.000 poin.

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Situs Menulis Hasilkan Saldo Dana Gratis, Terbukti Dibayar Ratusan Ribu!

Selanjutnya poin-poin tersebut dapat ditukar dengan voucher belanja atau pulsa dari berbagai provider, seperti Simpati, AS, XL, Axis, Indosat dan IM3.

Selain itu pada poin web ini juga Anda dapat memberikan uang yang bisa ditransfer langsung ke akun rekening Anda dan selanjut bisa ditarik tunai.

BACA JUGA: Bisa Jadi Sultan! Website ini, Kasih Saldo Dana Gratis Langsung Cair Rp 2 Juta Terbukti Bayar

  1. Id Candy.

Platform Id Candy, tersedia di Google Play Store dan bisa dijalankan di smartphone atau android. Kemudian Anda akan mendapat sebanyak 10.000 dan 20.000 poin gratis.

Selain itu tugas lainnya yang dapat Anda lakukan pada Id Candy, yakni dengan cara menonton video iklan yang telah disediakan lewat aplikasi penghasil uang, kemudian cukup di klik tonton video-nya sesuai durasi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan