Link Live Streaming Liga 1 Madura United vs Persib Bandung

JABAR EKSPRES – Putaran kedua liga 1 kembali di gelar, Madura United akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Madura Pamelingan (20/01/2023).

Madura United kini berada di posisi kedua klasemen sementara liga 1 dengan raihan poin 36. Sementara itu Persib Bandung berada di posisi 5 dengan raihan 33 poin.

Meskipun saat ini posisi klasemen Madura United berada di atas Persib Bandung tetapi hal tersebut tak menciutkan nyali Maung Bandung yang saat ini sedang on fire.

Berikut statistik 5 pertemuan terakhir antar kedua tim:

1. Persib Bandung 1-3 Madura United, 30/7/2022,

2. Persib Bandung 3-2 Madura United, 13/3/2022,

3. Madura United 0-1 Persib Bandung, 4/12/2021,

4. Madura United 2-1 Persib Bandung, 5/10/2019, dan

5. Persib Bandung 1 – 1 Madura United, 23/6/2019.

Baca Juga: Mau Saldo Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang Rp840.000 Ribu? Cek Di Sini!

Persib Bandung acap kali mengalami kekalahan apabila bermain di kandang Madura United, oleh karena itu laga kali ini merupakan sangat krusial untuk mematahkan stigma tersebut.

Lebih lanjut jika Persib berhasil meraih kemenangan di kandang Madura United maka poin yang diraih akan menjadi 38 sama dengan raihan poin Madura United.

Skuad Maung Bandung yang berangkat ke Madura tanpa diperkuat Febri Hariyadi dan Marc Klok. Febri masih dalam masa pemulihan, sementara Marc Klok sakit.

Pertandingan yang mempertemukan kedua tim papan atas tersebut tentu sangat menarik dan patut untuk ditunggu.

Baca Juga: Inilah 5 Aplikasi Game Penghasil Uang Tercepat 2023, Langsung Cair Rp500.000 Ribu

Luis Milla sudah menganalisis gaya permainan dari Madura United dan sudah siap memberikan kejutan dengan strategi yang ia sudah racik.

Menurut Luis Milla, Madura United mempunyai pemain lokal dan asing yang berkualitas, namun tidak masalah karena ia akan mengantisipasinya.

Mengingat pentingnya poin pada laga tersebut, kedua tim diprediksi akan bermain lebih sabar di awal pertandingan untuk membaca strategi yang diterapkan.

Kemenangan dari pertandingan tersebut akan menjadi kunci untuk kedua tim bertahan di papan atas klasemen liga 1.

Persib Bandung akan mengandalkan Ciro Alves dan David da Silva di lini serang, sementara Madura United akan bertumpu pada Luiz Marcelo Morais dos Reis sebagai ujung tombak.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan