Klaim Saldo DANA Gratis Rp800.000 Tiap Minggu, Buruan Daftar di Sini!

JABAR EKSPRES — Demi mendapatkan penghasilan tambahan, banyak orang yang memainkan aplikasi penghasil uang. Di antara aplikasi-aplikasi penghasil uang tersebut, banyak yang langsung menghasilkan uang berbentuk saldo DANA gratis.

Sebenarnya, ada banyak cara untuk mendapatkan saldo DANA gratis, tidak hanya melalui aplikasi saja.

Namun, di artikel kali ini akan dijelaskan bagaimana cara mendapatkan uang tambahan yang bisa cair melalui saldo DANA gratis.

Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis dari Aplikasi

Untuk mendapatkan saldo DANA gratis dari aplikasi-aplikasi penghasil uang tersebut, kamu hanya perlu mengikuti petunjuk yang ada di aplikasi tersebut. Untuk itu, kamu harus menyimak artikel ini sampai akhir untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari aplikasi penghasil uang yang cair ke saldo DANA.

BACA JUGA: Aplikasi Pinjol Resmi OJK 2023 Tanpa Bunga, Limit Rp20 Juta

Salah satu aplikasi penghasil uang yang bisa kamu gunakan bernama Snack Video. Dari aplikasi Snack Video ini, kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan beberapa tugas yang terdapat di aplikasi ini.

Hanya dengan mendaftar aplikasi ini saja kamu sudah bisa mendapatkan uang tambahan. Selain itu, dengan mengundang satu teman saja, kamu bisa mendapatkan saldo Rp20 ribu langsung cair.

BACA JUGA: 5 Pinjol Bunga Rendah Terbaru 2023 dengan Limit Hingga Rp30 Juta

Selain mengundang teman, hanya dengan menonton video selama 15 menit, kamu juga bisa mendapatkan bonus tambahan.

Tak hanya itu, jika kamu menjadi creator di Snack Video, kamu berkesempatan mendapatkan penghasilan yang lebih besar lagi. terlebih lagi jika video yang kamu buat mendapatkan like dan mendatangkan followers yang banyak.

Yang paling menarik adalah ada menu event penghasil uang yang ada di aplikasi Snack Video. Kamu hanya perlu mengklik “Mulailah” pada menu “Undang Teman” untuk mendapatkan Rp800 ribu per minggunya. Untuk mendapatkannya, kamu harus membaca artikel ini sampai selesai.

BACA JUGA: Cuma Harus Daftar Langsung Cair ke Saldo DANA. Cek di Sini!

Setelah itu, kamu harus klik tulisan “Isi Kode Boost Teman” untuk mendapatkan uang. Kemudian masukkan kode boost tersebut ke kolom yang sudah disediakan, lalu tekanlah tombol “Konfirmasi”.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan