Jumat Berkah! Dapatkan Saldo DANA Gratis sampai Rp 500.000 dengan Buat Akun

JABAR EKSPRES – Telah diketahui bahwa kini terdapat bermacam cara yang dapat dilakukan untuk menghasilkan uang berupa saldo DANA gratis sampai dengan Rp 500.000 dengan cara yang cukup terbilang mudah untuk dapat kamu lakukan.

Kamu dapat melakukannya dengan mendownload dan mamainkan aplikasi penghasil uang ini, hingga nantinya kamu akan memperoleh kesempatan untuk dapat keuntungan sebanyak-banyaknya dari aplikasi ini.

Banyaknya testimoni yang dibagikan di berbagai platform media sosial bahwa aplikasi penghasil uang ini memang terbukti membayar pada penggunanya. Sangat untung jika berhasil mengumpulkan saldo DANA dari aplikasi ini untuk tambahan penghasilan.

Baca Juga: Menangkan Saldo DANA Gratis sampai Rp300 Ribu dengan Artikel Ini!!

Jika kamu merasa kesulitan dalam mencari aplikasi penghasil uang mana yang dapat kamu gunakan dan tentunya aplikasi tersebut aman, berikut aplikasi penghasil uang yang dapat kamu gunakan dan aplikasi ini sudah resmi sehingga keamannya dapat terjaga dan pastinya apliksasi ini gratis untuk kamu gunakan.

Berikut cara atau langkah yang perlu kamu lakukan untuk bermain aplikasi penghasil saldo DANA sampai Rp 500.000.

  • Download aplikasi ‘Panda Blast’ di Google Playstore
  • Setelah kamu sudah berhasil dalam mendownload dan menginstal aplikasi Panda Blast, selanjutnya kamu diminta untuk membuka aplikasi ‘Panda Blast’
  • Cara bermainnya pun sangat simpel sekali, cukup dengan klik ikon dan warna yang sama maka akan pecah sendiri
  • Apabila sudah selesai bermain, maka kamu nantinya akan mendapatkan hadiah koin
  • Ada juga fitur Unlock Super Cash, fitur tersebut memungkinkan kamu mendapatkan uang hingga Rp 100.000 secara gratis. Bayangkan jika kamu bermain menggunakan 5 akun yang berbeda dalam 1 hari, maka kamu bisa menghasilkan sebanyak Rp 500.000 dengan cara cuma-cuma dalam seharinya.
  • Kmau bisa memanfaatkan fitur mengundang teman untuk memperoleh tambahan koin.
  • Apabila kamu sudah mendapatkan koin banyak dengan cara bermain game dan menonton video, maka kamu bisa segera mencairkan koin tersebut menjadi uang

Baca Juga: Obat Pusing? Ya Dapat Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu

Cara Penarikan koin menjadi uang

  • Jika koin yang sudah kamu peroleh cukup banyak untuk ditukarkan denganuang maka langkah yang perlu kamu lakukan adalah klik menu “Kas keluar”
  • Di menu tersebut banyak piliha, mulai dari Rp50 perak, kamu hanya perlu mmeilih berapa koin yang akn kamu tukarkan.
  • Selanjutnya pembayaran dapat dilakukan melalui aplikasi DANA, OVO, dan GoPay

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan