Wow! 3 Cara Cepat Dapat Uang Rp900 Ribu Dari Tik Tok 2023 Terbukti Langsung Cair!

2. Hadiah Live

TikTok menawarkan peluang streaming langsung yang dapat digunakan sebagai ladang uang. Kamu dapat menyelenggarakan acara streaming langsung dan orang-orang dapat menontonnya serta memberikan hadiah virtual. Kamu nanti dapat menebus hadiah virtual kamu dengan uang tunai.

Namun, tidak semua pengguna menikmati fitur live streaming. Hanya pengguna yang videonya termasuk dalam FYP.

Artinya, video kamu harus viral dan dilihat oleh banyak orang. Juga, pengguna harus memiliki setidaknya 1000 pengikut.

Setelah sesi live streaming selesai maka kamu tinggal withdraw koin kamu dalam bentuki dompet digital misalnya DANA, Gopay, Rekening Bank.

3. Mengikuti CHalange Event dari Tiktok

Cara lain untuk mendapatkan uang dari TikTok adalah acara dan tantangan yang disponsori TikTok dengan hadiah. Tidak ada jumlah minimum pengikut.

Semua pengguna dapat berpartisipasi. Periksa akun TikTok Indonesia secara rutin untuk mengetahui info terbaru tentang acara yang akan datang.

Buat produksi video kamu seunik mungkin untuk meningkatkan peluang kamu untuk menang lebih banyak lagi. Jangan lupa untuk membagikan video yang kamu buat di akun media sosial kamu yang lain.

4. Endorsment

Jika kamu sudah memiliki banyak pengikut, lebih mudah mendapatkan rekomendasi dari brand. Jika perwakilan merek atau agensi ingin bekerja sama dengan kamu, mereka akan menghubungi kamu.

Jadi, berapa banyak pengikut yang dapat di uangkan di TikTok? kamu membutuhkan setidaknya 25.000+ pengikut. Tetapi jika kamu belum memiliki banyak pengikut. Jangan menyerah untuk membuat video unik dan kreatif lainnya.

Semakin banyak video kamu menjadi viral, semakin besar peluang kamu untuk diverifikasi.

Jadi semua orang bisa menggunakan TikTok sebagai penghasil uang. Lebih dari sekadar forum untuk hiburan dan kreativitas.

Itulah informasi tentang bagaimna cara dapat uang dari tik tok. Semoga bermanfaat!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan