Raih Cuan Saldo DANA Lewat Angpao Gratis, Klaim Sekarang!

JABAR EKSPRES – Ada angpao gratis lewat saldo DANA gratis yang bisa kamu klaim melalui link ini. Ayo buruan klaim sekarang link ada di akhir artikel

Teknologi memudahkan banyak aktivitas bagi manusia. Misalnya, bekerja online, belajar di rumah, menjual dan mendistribusikan uang secara online melalui link DANA kaget.

Aplikasi Sistem Layanan Pembayaran Uang Elektronik DANA menyediakan fungsi DANA kaget. Fitur ini memungkinkan Anda untuk membagikan dana DANA Anda kepada orang lain secara gratis dengan membagikan link DANA Shock pada saat yang sama.

Untuk itu anda bisa berkempatan  mendapatkan angpao gratis di tahun baru umlek 2023 sekarang.

Pengguna bebas menentukan berapa saldo yang ingin dikirimkan. Selain itu, keuntungan lain juga menentukan berapa banyak orang yang menerima link DANA kaget. Sesuai dengan namanya “DANA Kaget”, yang mendapatkan link saldo gratis pasti akan kaget sekaligus senang. DANA menawarkan inovasi baru untuk membagikan hadiah dengan cara khusus melalui DANA kaget.

Fitur ini sangat berguna di momen-momen tertentu. Seperti lebaran malah memberi THR dengan tapal. Bisa juga untuk imlek, natal, ulang tahun, doorprize, games dan event lainnya. Catatan: Fitur DANA kaget hanya tersedia untuk pengguna yang telah mengupgrade akun DANA ke Premium. Memungkinkan Anda untuk menggunakan fitur berbagi saldo DANA gratis dengan pengguna lain.

BACA JUGA: Trik Baru 2023! Cara Dapat Uang Cepat Rp250.000 Ribu Langsung Cair ke Saldo DANA, Gratis!

Untuk menggunakan fitur ini, Anda bisa membuka aplikasi DANA. Kemudian pilih item menu “Transfer”. Kemudian tekan “DANA Kaget” dan pilih denominasi dan jumlah penerima yang Anda inginkan.

Untuk memilih mode fitur DANA kaget kamu bisa mendapatkannya secara acak dengan jumlah saldo yang dikirmkan secara random.

Untuk membagi link DANA kaget secara rata kamu bisa berbagi kepada teman-teman ataupun keluarga yang bisa kamu bagikan secara langsung.

Menariknya, pengirim link bisa membagikan pesan untuk para penerima. Sehingga kegiatan spesial bagi-bagi saldo DANA akan lebih meriah dan berkesan.

Sebagai tips, kamu bisa menggunakn mode sama rata untuk perayaan seperti Idul Fitri, Imlek, kumpul keluarga dan lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan