Klaim Angpao Gratis 2023 Lewat 3 Aplikasi Ini, Bisa Dicairkan ke Saldo DANA, OVO Hingga GOPAY

Hasilkan emas dengan membagikan kode referensi, mengunduh aplikasi tertentu untuk menyelesaikan misi, membuka aplikasi untuk waktu yang lama, dan berpartisipasi dalam acara yang ditawarkan di aplikasi CashPop.

Selain bisa menukarkan gold dengan saldo DANA, kamu juga bisa menukarkan gold dengan hadiah menarik lainnya seperti token PLN, voucher game, pulsa GoPay, pulsa Google Play.

  1. New saku

NewSaku adalah aplikasi yang mengklaim kamu dapat dengan mudah menghasilkan angpao gratis. Caranya adalah dengan menyelesaikan misi yang diberikan.

Untuk mendapatkan saldo atau uang, kamu harus mengumpulkan koin terlebih dahulu. Jika kamu ingin memenangkan uang dan pulsa yang banyak, kamu harus mengumpulkan koin sebanyak mungkin.

Koin ini bisa didapatkan dengan menyelesaikan misi seperti membagikan kode referral, menyelesaikan pertanyaan, membaca berita dan menonton video.

  1. Buzzbreak

BuzzBreak adalah aplikasi baca berita dan salah satu aplikasi penghasil uang paling populer di masyarakat.

Pasalnya, aplikasi ini terbukti menawarkan angpao gratis kepada penggunanya.

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi penghasil pulsa lainnya. Untuk mendapatkan kredit, Anda harus mendapatkan poin terlebih dahulu.

Poin ini diperoleh dengan membaca artikel dan berita yang tersedia, dan dengan membagikan kode undangan kepada teman.

Poin dapat ditukarkan tidak hanya dengan pembayaran kartu kredit, tetapi juga dengan membayar dari rekening DANA atau transfer ke rekening bank.

Itulah rekomendasi 3 aplikasi penghasil angpao gratis 2023 yang bisa kamu klaim dari sekarang. Selamat mencoba!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan