15 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat dan Terbukti Membayar Saldo DANA, OVO, dan Gopay

Pencairan dana bisa melalui DANA, GoPay, ShopeePay atau pulsa. Ada juga berbagai tantangan yang diberikan oleh pihak aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan poin.

  1. Fizzo Novel

15 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat

Bagi kamu yang suka membaca novel, komik, dan manga, Fizzo Novel adalah aplikasi yang tepat untuk diinstal di Hp Smartphone.

Membaca cerita di Fizzo Novel tidak hanya menyenangkan, tetapi juga menguntungkan. Setiap 30 menit, pengguna aplikasi akan menerima pulsa yang bisa ditarik ke dompet digitalnya.

Selain itu, ada juga misi check-in harian untuk mendapatkan uang tambahan. Sebagian besar pendapatan dapat diperoleh dengan membagikan kode undangan atau referral. Setiap kali kamu mengundang teman untuk membaca cerita Novel Fizzo, kamu akan mendapatkan bonus tambahan jika mereka benar-benar mengunduh dan menggunakan aplikasi Fizzo Novel.

Besaran bonus bisa mencapai Rp 25.000. Bayangkan jika mengundang 10 teman dalam seminggu.

Pengguna aplikasi dapat menarik uang minimal Rp500 dari aplikasi penghasil uang ini. Jika Anda membaca cerita secara teratur di aplikasi ini dan menyelesaikan misi harian, Anda akan mendapatkan uang dengan sangat cepat. unduh Fizzo Novel di sini.

  1. Go Novel

aplikasi go novel

Go Novel adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar para pengguna setianya melalui transfer rekening maupun saldo DANA, OVO, Gopay gratis.

Bagi Anda pecinta sastra dan cerita novel, tentu akan sangat menyenangkan bila membaca novel saja bisa dapat saldo DANA, OVO dan Gopay Gratis

Salah satu aplikasi yang menyediakan ribuan bacaan novel gratis adalah GoNovel. Kamu bisa mengunduh aplikasi ini di Playstore maupun Appstore.

Cukup dengan membaca novel favoritmu di sana, Anda bisa mendapatkan uang dan uang gratis, bahkan tanpa harus menulis novel juga.

Cerita-cerita yang ditulis dalam aplikasi GoNovel sebagian besar adalah karya anak bangsa yang patut kita apresiasi.

Selain membaca Novel, jangan lupa lakukan daily check-in untuk menambah pendapatan poin setiap harinya.

Dapatkan poin lebih banyak dengan membagikan kode referral untuk penghasilan yang lebih besar. Aplikasi ini juga terbukti membayar para penggunanya. Klik di sini untuk mengunduh Go Novel.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan