Download WA GB Apk WhatsApp Pro v.17.50 Anti Banned Terbaru Gratis, Makin Banyak Fitur Menarik!

JABAR EKSPRES- Dibawah ini merupakan link download wa gb apk terbaru tahun 2023 dan merupakan versi update yang bisa kamu coba. Aplikasi ini juga merupakan aplikasi yang banyak digunakan oleh orang-orang saat ini.

Seperti kita tahu bahwa aplikasi WhatsApp merupakan aplikasi dengan jumlah unduhan terbanyak dan menempati peringkat nomor satu. Aplikasi ini menjadi sangat populer karena beragam kemudahan yang ditawarkan. Menjadi aplikasi yang mampu menghubungkan dengan banyak orang.

Lalu juga aplikasi WhatsApp menjadi aplikasi yang digunakan oleh sejumlah perkantoran, pasalnya banyak dari orang-orang kantoran menggunakan WhatsApp karena memudahkan mereka untuk mengirimkan file pekerjaan dan juga mengirimkan foto dengan jumlah yang banyak. Tidak heran akhirnya menjadi aplikasi nomor satu.

Dibawah ini adalah versi terbaru WA GB Apk Pro WhatsApp, apa saja fitur menariknya? Simak penjelasannya dibawah ini.

WA GB WhatsApp memang menjadi incaran semua orang, karena pada versi kali ini tidak akan ditemukan untuk versi aslinya. Lalu juga untuk versi kali ini mampu memberikan beberapa fitur menarik dan lebih update dari sebelumnya. Tidak heran akhirnya menjadi aplikasi yang banyak dicari oleh semua orang.

WA GB didesain agar memiliki fitur melimpah, yang tidak tersedia di WhatsApp aslinya, salah satunya adalah fitur untuk membalas pesan secara otomatis. Fitur ini sangat bermanfaat, khususnya untuk pengguna WhatsApp yang sibuk, jarang memegang HP untuk balas pesan dan mengangkat panggilan. Dibawah ini adalah beberapa fitur menarik dari WA GB Apk WhatsApp Pro.

  1. Auto reply
  2. Hilangkan status online
  3. Hilangkan centang biru
  4. Baca pesan yang sudah dihapus
  5. Fitur DND
  6. Custom tema sebanyak mungkin
  7. Banyak pilihan font
  8. Bisa filter pesan
  9. Kirim foto dengan jumlah banyak
  10. Kirim file lebih besar
  11. Anti banned

Itulah informasi mengenai download wa gb apk. Tetapi, ada hal yang harus kamu ketahui bahwa aplikasi ini tidak resmi dan berbahaya jika kamu gunakan karena bisa merusak HP dan Gadget kamu. Lebih baik kamu download versi aslinya saja.

Klik disini untuk download.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan