Arinna Florist Hadir di Bandung, Penuhi Kebutuhan Warga Terhadap Bunga dan Tanaman Hias yang Meningkat

BANDUNG – Tanaman hias menjadi daya tarik masyarakat, selain untuk dirawat sebagai hobi, tak sedikit yang sengaja merogoh kocek guna memberi hadiah bagi orang tercinta.

Mengenai hal tersebut, beragam jenis tanaman hias hingga bunga cantik dan unik bisa ditemui warga Bandung di Bumi Aki Heritage, Jalan LRRE Martadinata Nomor 51.

Arinna Florist merupakan toko bunga artisan yang diketahui menyediakan banyak jenis tanaman hias serta bunga, seperti Tulip, Lili, Mawar, Dahlia, dan beragam lainnya.

Owner Arinna Florist, Fatiah Faris mengakui, permintaan bunga dan tanaman hias sangat menjanjikan dan permintaanya terus meningkat.

“Hal ini karena bunga dibutuhkan untuk menghiasi moment bahagia maupun duka,” kata Fatiah pada Minggu (15/1).

Toko bunga yang baru dibuka di Bumi Aki Heritage, Jalan LRRE Martadinata tersebut, bertujuan untuk memudahkan pelanggan agar melihat dan memilih secara langsung bunga yang diinginkan.

“Memilih secara langsung bunga yang diinginkan dengan suasana yang sangat nyaman, serta bisa membeli vas bunga yang sesuai,” ujar Fatiah.

“Kehadiran store Arinna Florist diharapkan memudahkan warga Bandung mendapatkan bunga-bunga cantik dan juga unik,” lanjutnya.

Arinna Florist menawarkan bunga-bunga dari Belanda, Jepang dan lainnya karena punya varian warna  yang lebih banyak, indah dan unik yang tumbuh sesuai dengan iklim negara tersebut.

Menurutnya, bunga yang menjadi favorit pelanggan adalah Tulip dan Lili karena cantik dan wangi. Selain itu, bunga dari luar negeri tersebut juga lebih tahan lama dibandingkan bunga lokal.

“Bunga bisa dipilih dan dibentuk sesuai dengan keinginan konsumen, begitu juga dengan harga bisa menyesuaikan dengan budget,” ucap Fatiah.

Meski menggunakan bunga dari luar negeri, namun dia menjelaskan, harga yang ditawarkan masih relatif terjangkau. Pelanggan juga bisa memilih bunga sesuai dengan anggaran dana yang dimilikinya.

Fatiah mengungkapkan, bisnis bunga yang digelutinya berawal dari hobi menanam dan merangkai bunga. Sebelum membuka store, dirinya menjual via online hanya kepada orang-orang terdekat.

Secara bertahap, bisnis bunga miliknya tersebut dinilai telah berkembang pesat dan sangat menjanjikan.

Tak dapat dipungkiri, kebutuhan akaj bunga hias menjadi salah satu permintaan yang tinggi di kalangan masyarakat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan