Buruan Daftar! Dapat Rp160 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2023

 

JABAR EKSPRES — Ada kabar gembira untuk kamu yang sedang mencari penghasilan tambahan. Sebab, ada aplikasi penghasil uang yang bisa kamu coba untuk mendapat uang tambahan.

Biasanya di aplikasi semacam itu kamu harus melakukan beberapa hal yang cukup membosankan. Seperti menonton video, membaca berita, dan sejenisnya. Namun, di aplikasi penghasil uang ini kamu cukup melakukan satu hal untuk mendapatkan Rp160 ribu.

BACA JUGA: Cuma Harus Daftar Langsung Cair ke Saldo DANA. Cek di Sini!

Bagi kamu yang penasaran dengan aplikasi penghasil uang Rp160 ribu ini, kamu harus menyimak artikel ini sampai akhir.

Hanya dengan menggunakan HP dan kuota internet, kamu bisa mendapatkan uang tambahan, bahkan sambil rebahan sekalipun. Kamu bisa mendapatkan uang tambahan Rp160 ribu dari aplikasi penghasil uang tanpa repot bekerja karena bisa kamu kerjakan di manapun.

BACA JUGA: Pinjol Tanpa Bunga? Ini 3 Rekomendasi Pinjol dengan Bunga Rendah

Hingga saat artikel ini ditulis, aplikasi penghasil uang Rp160 ribu tersebut sudah mendapatkan nilai 4,7 di Google Play Store. Aplikasi berukuran 41MB ini sudah meraih 8 juta lebih download.

Buat kamu yang penasaran apa nama aplikasi penghasil uang ini, namanya adalah Snack Video. Sudah tidak asing lagi bukan?

Ternyata, jika kamu mengundang teman di Snack Video, kamu akan mendapatkan langsung hadiah sebesar Rp20 ribu. Artinya kamu hanya perlu mengundang 8 orang temanmu saja untuk bergabung ke aplikasi dengan kode boost yang kamu bagikan.

BACA JUGA: 5 Pinjol Bunga Rendah dengan Limit Hinga Rp30 Juta

Supaya bisa melihat kode boost milikmu, kamu bisa melakukan langkah di bawah ini.

  1. Klik logo Snack Video berwarna kuning di aplikasi.
  2. Klik “Mulailah” pada bagian menu “Undang Teman” untuk mendapatkan hadiah yang berbeda dari tiap orang.
  3. Klik link undangan kamu, kemudian salin kode yang muncul tersebut
  4. Terakhir, klik “Konfirmasi” untuk mendapatkan hadiah uang tunai.

Selain dengan mengundang 8 teman, kamu juga bisa melakukan tugas-tugas lain untuk mendapatkan uang lebih dari Rp160 ribu.

Tugas yang tersedia di aplikasi Snack Video ini bermacam-macam. Kamu bisa menonton video untuk mendapatkan koin tambahan. Semakin banyak video yang kamu tonton, akan semakin banyak koin yang kamu dapatkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan