Lima Aplikasi Nonton Anime dengan Kualitas Gambar Terbaik

  1. AnimeLab

Ingin menonton anime terkenal layaknya Dragon Ball, Sword Art Online, Fairy Tail, dan lain-lain? Bila iya, kamu dapat coba mengambil aplikasi yang ini.

Apk ini dapat disebut selalu up-date karena bakal ada anime baru setiap minggunya, sehingga kamu dapat ikuti seri anime favoritmu di sini. Video yang disuguhi berkualitas baik dengan dubbing Inggris atau memakai subtitle.

Beberapa feature menarik yang lain bisa juga kamu cicipi yang hendak membuat kamu lama-lama di program ini. Yok ambil untuk ketahui sejumlah fitur menarik itu.

  1. Crunchyroll

Untuk pencinta anime pasti kenal dengan program yang ini. Apk menonton anime subtitle Indonesia ini bnar-benar terkenal dan menjadi satu diantara yang terbaik untuk streming film anime.

Dalam program ini ada 25.000 adegan anime dan semakin bertambah karena content di program Crunchyroll selalu diupdate. Kamu dapat nikmati tidak sedikit anime favorite layaknya Demon Slayer, Kimetsu no Yaiba, Naruto, One Piece, dan lain-lain.

Apk ini sediakan feature premium yang hendak lebih menganakemaskan pemakainya layaknya tanpa iklan, anime terkini, dan akses content terbatas HD. (a1)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan