Gak Perlu Ribet Undang Teman Langsung Dapat Saldo DANA Rp150.000, Gratis!

JABAR EKSPRES – Kesempatan emas buat kamu untuk mendapatkan saldo DANA gratis Rp 150.000 langsung cair tanpa perlu ribet undang teman

Beberapa orang telah membuktikan bahwa begitu mereka mendapatkan DANA gratis sebesar Rp 150.000, mereka dapat langsung mencairkannya.

Yang terpenting, kamu bisa memasukkan saldo gratis Rp 150.000 ke dalam saku Anda secara gratis.

Sebenarnya ada banyak cara mudah untuk mendapatkan saldo DANA dengan bermain game atau menyelesaikan misi tertentu.

Namun tidak banyak orang yang mengetahuinya, selain itu masih ada cara praktis untuk menghasilkan uang dengan mudah. Jadi baca terus artikel ini sampai habis untuk mengetahui cara mendapatkan DANA gratis Rp 150.000.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mendaftar dan kemudian masuk ke situs web.

Percaya atau tidak, Anda bisa mendapatkan Rp20.000 sebagai imbalan untuk pengguna baru.

Proses pendaftarannya tidak rumit. Cukup masukkan nama pengguna dan alamat email Anda dan pilih kata sandi. saldo DANA Gratis terbukti benar ketika Anda meluncurkan video yang diunggah di YouTube berjudul “Cara Mendapatkan Saldo Dana Gratis Rp 650.000 2022 Tanpa Klaim – Tanpa Mengundang Teman”.

Dalam video tersebut, milik akun bernama Herlin Official dan mendapatkan saldo DANA gratis itu adalah nyata terbukti membayar.

Dari videonya tinggal masuk ke situs bicolink.com dan langsung daftar di situsnya.

Bicolink mengadakan Acara Bonus Pendaftaran Pengguna Baru Gratis Rp 20.000 untuk pendaftar baru.

BACA JUGA: Langsung Cair Nih Bosq! Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Lewat Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2023

Setelah berhasil mendaftar dan masuk ke situs, saldo akunnya akan terisi kembali sebesar Rp 20.000.

Saldo minimum yang dapat Anda tarik di situs adalah Rp 100.000, tetapi pengguna baru yang mendaftar pertama kali memiliki saldo maksimum Rp 20.000, jadi Anda perlu menambah saldo Anda.

Jumlah saldo dapat ditambahkan dengan menyalin URL dari YouTube dan menempelkannya ke kolom kosong di situs web. Nantinya, URL tersebut akan disingkat dari website Bicolink.

Setelah URL berhasil dipersingkat, pengguna diminta untuk menyalin kembali URL-nya dan mengunjunginya di browser lain di tabnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan