5 Rekomendasi Film Drama Korea di Tahun 2023

JABAR EKSPRES- Buat kamu yang suka nonton film drama korea, kami memiliki beberapa rekomendasi draka korea yang paling seru di tahun 2023. simak dan ketahui film apa saja yang wajib kamu tonton di bawah ini :

BRAIN WORKS

Rekomendasi korean drama tahun 2023 yang pertama yaitu, ada drama berjudul BRAIN WORKS. Ya, drama komedi action ini berfokus pada kisah seorang dokter ahli saraf yang berasal dari keluarga kaya raya bernama Shin Ha Ru dan seorang detektif bernama Geum Myung Se. Keduanya merupakan tokoh yang memiliki karakter yang sangat berbeda.

Shin Ha Ru merupakan sosok yang percaya diri dengan kemampuannya, namun sayangnya ia tidak memiliki rasa iba terhadap orang lain. Sementara Geum Myung Se merupakan sosok detektif yang apa adanya dan sering berkata kasar, tapi Ia merupakan sosok yang murah hati dan peduli dengan orang lain. Suatu saat mereka harus bekerja sama untuk menyelesaikan kasus kriminal.

AGENCY

Drama Korea AGENCY merupakan drakor JTBC tentang kehidupan perkantoran yang menarik untuk ditonton dan masuk dalam rekomendasi korean drama tahun 2023 berikutnya. Drama AGENCY ini berkisah tentang Lee Bo Young, seorang wanita karier yang bekerja di agensi top Korea Selatan, terutama pada bagian iklan. Perjalanan menjadi eksekutif di perusahaan tidaklah mudah, dirinya bahkan sering frustasi dan hampir menyerah. Dan dalam drama AGENCY ini, kalian akan melihat bagaimana perjalanan Lee Bo Young.

ONE SHOT SCANDAL

Kemudian rekomendasi korean drama tahun 2023 yang selanjutnya ada drama berjudul ONE SHOT SCANDAL. Drama ini menceritakan tentang Nam Haeng Sun, seorang mantan atlet nasional yang kini memulai karier dari nol dalam bidang pendidikan privat.

Dia memiliki sifat yang sangat positif. Dan Choi Chi Yeol yang merupakan seorang instruktur populer di bidang pendidikan privat dan memiliki kepribadian yang disiplin dan sensitif. Karena sebuah alasan, keduanya terlibat bersama.

Drama ini memiliki jalan cerita ringan, dengan genre komedi romansa. Sehingga, kelucuan dan kesan manis akan memenuhi drama ONE SHOT SCANDAL ini. Dan masuk dalam rekomendasi korean drama tahun 2023 yang sayang untuk dilewatkan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan