Terbaru! Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Hingga Rp750 Ribu Terbukti Cair, Coba Sekarang!

 

Ada juga fitur rencana keuangan yang bisa kamu manfaatkan. Jika kamu menanam koin kamu bisa memperoleh koin yang lebih besar jumlahnya pada setiap level. Mulai dari periode waktu 24 jam, 7 hari, 14 hari, hingga 1 bulan penuh.

 

Aturan penukaran dalam aplikasi ini yakni, 100 ribu koin bisa ditukar menjadi 1 dollar. Sedangkan untuk jumlah penarikan mulai dari 0,10 dollar, 10 dollar, 15 dollar, 20 dollar, 30 dollar, 40 dollar, hingga yang terbanyak 50 dollar. Jika berhasil mendapatkan 50 dollar tiap bulan, uang tambahan yang kamu dapatkan dari aplikasi ini sekitar Rp750 ribu.

 

Koin ClipClaps yang sudah terkumpul tersebut bisa kamu tarik menjadi pulsa seluler, saldo Paypal, OVO, hingga saldo DANA. Perlu diingat untuk memperoleh hasil yang maksimal kamu harus memakai aplikasi penghasil uang ini secara konsisten.

 

Disclaimer: artikel ini hanya memberikan informasi. Tetap hati-hati saat memberikan data pribadi ketika melakukan registrasi. Penggunaan aplikasi ini menjadi kesadaran dan tanggung jawab penuh pengguna.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan