Daftar Pinjol Legal Limit 10-20 Juta Langsung Cair Terdaftar OJK Bunga Rendah, Simak Di Sini

JABAR EKSPRES- Dibawah ini beberapa daftar pinjol legal atau pinjaman online langsung cair yang bisa kamu coba. Memang pinjol menjadi solusi alternatif ketika kamu membutuhkan uang secara cepat atau uang darurat. Hanya saja kamu harus berhati-hati agar tidak meminjam pada pinjaman online yang tidak terdaftar OJK karena itu akan membahayakan kamu.

Ada beberapa rekomendasi pinjaman online yang terdaftar OJK dan tentunya sangat aman untuk kamu coba. Kamu harus cermat untuk mengetahui ciri-ciri pinjol yang sudah terdaftar OJK jangan sampai malah kamu terjebak oleh pinjol ilegal. Untuk itu dibawah ini adalah beberapa pinjaman online resmi dan langsung cair.

  1. Dana Rupiah

Dana Rupiah adalah salah satu pinjaman online yang sudah terdaftar di OJK, untuk peminjam yang berusia 18 tahun sudah boleh meminjam kisaran 1-8 Juta. Nantinya uang disetor langsung ke rekening hanya dengan bermodalkan KTP tanpa agunan. Kamu juga dapat melunasi pinjaman hingga 91 bulan dengan tingkat bunga 0,8% per hari. Pinjaman online ini akan dikenakan biaya tambahan jika pembayaran kamu terlambat. Denda berkisar antara 1-2% dari jumlah pinjaman per hari

  1. Tunaiku

Tunaiku merupakan rekomendasi pinjaman online yang terdaftar OJK, kamu bisa meminjam uang secara cepat melalui pinjaman Tunaiku. Tunaiku sendiri merupakan layanan dari PT Bank Amar Indonesia Terbuka. Dengan modal KTP saja kamu sudah bisa meminjam pada limit Rp20 juta sampai waktu 20 bulan.

  1. Kredit Pintar

Yang terakhir adalah Kredit Pintar, aplikasi pinjol satu ini merupakan aplikasi resmi dan terdaftar OJK yang bisa kamu download di Playstore. Kredit Pintar sendiri menawarkan pinjaman sampai Rp20 Juta. Lalu tersedia kupon eksklusif pengguna hingga Rp500.000. Akan tetapi, meski dengan suku bunga rendah, kamu harus memenuhi persyaratannya.

Itulah informasi mengenai pinjol legal aman dan terpercaya, tetapi kamu harus ingat bahwa pinjaman diatas berlaku juga syarat dan ketentuan yang harus kalian pahami dan ikuti. Jika memang membutuhkan uang darurat bisa menjadi solusi. Semoga artikel ini bermanfaat.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan