Nonton Youtube Dapat Uang dan Saldo DANA, OVO, Gopay Gratis Rp275 Ribu, Ikuti Cara Ini

  1. Vidnow

Nonton Youtube Dapat Uang dan Saldo DANA, OVO, Gopay Gratis Rp275 Ribu

Vidnow adalah aplikasi yang membayar penggunanya untuk menonton video-video seru yang tersedia.

Ketika membuka aplikasi, kamu akan disuguhkan beragam video dan film yang bisa kamu tonton secara gratis tanpa harus berlangganan.

Selain mendapatkan uang dengan cara nonton video dari Youtube, kamu juga bisa menyelesaikan tugas harian dan penawaran baru untuk dapat koin yang bisa ditukarkan dengan uang saku online setiap hari.

Di Vidnow, kamu juga dapat menemukan video seru lainnya yang sedang trending di media sosial saat ini, salah satunya dari Youtube.

Menonton video youtube bisa dapat uang dan saldo DANA gratis di aplikasi ini, namun penghasilan terbesar adalah dengan membagikan kode referral dan mengundang teman.

Perhitungan referral adalah, 5 referral: Rp25.000, 20 referral: Rp110.000, 50 referral : Rp275.000, 100 referral : Rp600.000, 300 referral : Rp1.800.000 Silakan unduh aplikasinya di sini.

  1. Watch2Earn

Nonton Youtube Dapat Uang dan Saldo DANA, OVO, Gopay Gratis Rp275 Ribu

Watch2Earn diklaim bisa membayar penggunanya yang bersedia menonton video gratis yang ada di dalam aplikasinya.

Caranya, dengan mengunduh aplikasi ini atau munjungi situsnya, lalu lakukan registrasi dengan memasukkan nama dan email kalian.

Jika telah berhasil mendaftar dan juga masuk kedalam situsnya, kalian bisa langsung memilih video mana yang ingin ditonton.

Semakin banyak video yang kalian tonton, semakin banyak poin yang akan kamu dapatkan. Setelah terkumpul, tukarkan poin menjadi uang dengan metode pembayaran yang tersedia. Unduh aplikasi Watch2Earn di sini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan