Link Download WA GB Pro Anti Banned, Dapatkan Fitur Unik dan Menarik

JABAR EKSPRES – Simak link download WhatsApp GB atau WA GB anti banned, serta kamu bisa dapatkan banyak fitur unik dan menarik.

Aplikasi WhatssApp sendiri merupakan aplikasi chatting yang tengah popular saat ini. Banyak orang yang mengunduh aplikasi WA ini.

Melalui artikel ini kamu akan mengetahui link download WA GB anti banned untuk mendapatkan fitur unik dan lebih menarik.

Aplikasi WA GB ini cocok untuk kamu yang menginginkan lebih banyak fitur unik dan menarik.

Baca Juga: ASYIK! Kartu Prakerja 2023 Dibuka Segera, Ada Insentif Rp4,2 Juta

Tak sedikit orang yang mencari aplikasi WA GB pro anti banned untuk mendapatkan banyak keuntungan menarik.

Pasalnya, dari aplikasi WA GB kamu akan mendapatkan fitur menarik seperti fitur-fitur yang tidak bisa ditemukan pada aplikasi WhatsApp.

Fitur yang bisa kamu nikmati sepertu bisa menghilangkan status online pada saat chatting dengan orang lain.

Kemudian, jika kamu menginginkan fitur yang bisa orang lain tidak mengetahui bahwa kamu sudah membaca pesan, kamu bisa bisa menghilangkan centang biru.

Baca Juga: RESMI! Daftar Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Pesugihan Hingga Rp1 Juta

Dengan download WA GB juga kamu bisa mengganti tema yang unik dan keren, serta font tulisan yang digunakan lebih beragam.

Jika pada aplikasi WhatsApp, mengirim file foto hanya bisa memuat 30 foto, sementara pada WA GB bisa memuat hingga 90 foto.

Fitur yang ditawarkan dari WA GB juga yaitu anti banned dan anti kadalursa.

Namun, perlu kamu ketahui bahwa aplikasi WA GB merupakan aplikasi tidak resmi, yang kemungkinan besar tidak aman digunakan di HP kamu.

Alangkah baiknya jika kamu tetap menggunakan apliikasi resmi WhatsApp. Melalui aplikasi WhatsApp, kamu bisa mengobrol dengan teman, saudara, rekan kerja, bos, bahkan dengan orang terdekat.

Baca Juga: Cek Penerima Bansos 2023 Online di cekbansos.kemensos.go.id

Tak kalah menariknya dengan WA GB, aplikasi WhatsApp ini menawarkan banyak aplikasi yang lebih menarik.

Dengan kemudahan yang ditawarkan oleh aplikasi ini, kamu bisa melakukan panggilan, video call, chatting, bahkan bisa mengirim stiker untuk hiburan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan