Isi Survei Saja Dapat Saldo DANA Gratis, Langsung Cair Lebih Cepat!

  • Yougov

Yougov menawarkan hadiah besar jika Anda berhasil mengumpulkan 5000 poin yang dapat ditukarkan dengan 25 SGD (sekitar 250.000 rupiah) melalui Paypal.

Undangan survei yang datang 1-2 kali seminggu dan itu juga bisa dilakukan melalui smartphone atau komputer dan tanpa aplikasi. Apakah kamu ingin mencobanya?

  • The Panel Station

Aplikasi yang dapat diinstal di smartphone memudahkan dalam melakukan survei. The Panel Station menawarkan batas poin sebesar 3.000 poin untuk ditebus melalui Paypal.

Undangan survei cukup sering datang, 2-3 undangan survei per minggu.

Survei ini lebih mudah diselesaikan jika kamu menginstal aplikasi di smartphone karena aplikasi smartphone memungkinkan kita untuk tetap terhubung dan melakukan survei cepat yang dapat menambah poin.

Undangan survei biasanya seminggu sekali dan kamu bisa mendapatkan hingga 5000 poin dari satu survei.

Batas penukaran poin relatif rendah, yaitu 10.000 poin dapat ditukar dengan 20.000 rupiah atau sekitar 1,50 USD.

  • Mobrog

Mobrog menawarkan kepada panelis pembayaran sebesar $6,25 jika mereka lolos polling. Jumlah yang diterima dari setiap survei bervariasi tergantung pada singkatnya durasi survei yang diselesaikan.

Survei Mobrog mengundang 1-2 kali seminggu, tetapi jika kamu langsung mendapatkan $6,25, kamu dapat menukarnya melalui Paypal.

 

Jadi, itulah informasi beberapa survei online yang bisa kamu coba.

Untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan bantuan survei, hasilnya tidak bisa langsung terlihat dalam sebulan.

Setidaknya 2-3 bulan sebelum kita mendapatkan hasil dari apa yang kita lakukan.

Saran saja, ikut serta dalam beberapa panel survei sekaligus untuk meningkatkan kemungkinan mendapatkan penghasilan tambahan di Internet. Selamat mencoba!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan