Mau Dana Gratis Rp500 Ribu Langsung Cair Hari ini Juga, Buruan Simak Caranya di Sini

1. Buka Situs Web

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka website Survimo, website ini merupakan pertukaran riset pasar global. Berdiri pada tahun 2014 dan hingga kini masih tetap eksis.

Survimo telah berhasil melaksanakan survey daring dengan jumlah jutaan orang. Jawaban survei yang dikumpulkan akan membantu dalam pembuatan produk serta layanan agar lebih baik.

Bagi para pebisnis, survei merupakan kunci di dalam mengambil sebuah keputusan bisnis pada sebagian perusahaan. Sehingga survei yang kamu isi akan sangat berharga, dan kamu layak mendapatkan komisi

2. Daftarkan Diri

Isi data diri kamu, seperti email, kata sandi, tanggal lahir, dan kode pos. Setelah itu centang menerima ketentuan pengguna dan kebijakan privasi lalu kirim.

3. Mengisi Survei

Banyak sekali survei yang tersedia dan beragam. Mulai dari survei tentang rumah, pekerjaan, otomotif, elektronik, hobi dan ketertarikan, liburan, media, makanan dan minuman, riset, komputer dan video game, rokok dan tembakau, edukasi, etnis, kesehatan, ibu dan bayi, dan lokasi.

Ketika kamu sudah mengeklik survei, maka link survei akan dikirim melalui email. Setelah itu kalian tinggal mengekliknya dan mengisi survei. Selanjutnya kamu bisa bebas memilih survei yang ingin kamu isi, sesuai dengan hobi dan kesukaan masing-masing.

4. Penarikan Reward

Cara penarikannya tinggal klik dibagian Rewards. Metode pembayaran bisa melalui VISA, Amazon, Gcodes, GifrCardPass, Paypal, dan The Global Gift Card. Saya menyarankan untuk metode pembayaran menggunakan PayPal yang kemudian bisa ditransfer ke saldo DANA untuk memudahkan penarikan.

Berikut link Website Survimo :

>>> KLIK LINK DISINI <<<

Semoga Berhasil menjadi Jutawan du akhir tahun ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan