Paket Komplit, 4 Aplikasi Pinjol Legal OJK Cepat Cair Bunga Rendah Limit Besar dan Tenor Panjang

Sedangkan untuk tenor yang di tawarkan maksimal sampai 6 bulan

Suku bunga 0,53% hingga 0,75% per hari, atau menyesuaikan dengan tenor yang Anda pilih.

Syarat utama untuk pengajuan di aplikasi pinjol ini adalah KTP, tapi jika pinjaman ingin cepat cair dan cepat di acc.

Anda bisa melampirkan dokumen lain seperti rekening 3 bulan terakhir, slip gaji, NPWP, SKU, rekening laporan korang 3 bulan terakhir, dan SIUP.

Untuk pengajuannya pun sangat fleksibel, Anda bisa melakukannya selama 24 jam dengan syarat yang dibutuhkan adalah KTP dan buku rekening 3 bulan terakhir.

Baca juga : Aplikasi Pinjaman Online Legal Resmi OJK Terbaik, Recommended! Hanya Modal KTP Langsung Cair ke Rekening

4. KreditPintar

Besar limit yang di tawarkan di KreditPintar hingga Rp20 juta yang memiliki suku bunga rendah mulai dari 0,8% dan bunga tahunan maksimum 11%.

Tenor yang di sediakan juga panjang mulai dari 3 bulan sampai 12 bulan.

Pengajuan pinjaman dana dapat dilakukan kapan saja selama 24 jam, dan proses pencairan dana juga sangat cepat karena hanya dalam hitungan menit.

Keunggulan yang di miliki pada aplikasi ini adalah bisa memberi pinjaman langsung cair tanpa BI checking serta tanpa jaminan apapun termasuk kartu kredit.

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memberi himbauan kepada masyarakat agar menggunakan jasa layanan pinjaman online yang sudah terdaftar dan berizin dari OJK.

Anda bisa menghubungi OJK di nomor telepon 157 atau layanan Whatsapp 081157157157 untuk mengecek status izin penawaran produk layanan pinjaman online yang Anda terima.

Baca juga : Rekomendasi Pinjol Terbaik Resmi OJK, Bunga Rendah Cepat Cair

Tinggalkan Balasan