Game Rise of Kingdoms Hasilkan Saldo DANA, F2P Wajib Tahu!

JABAREKSPRES.COM – Selain untuk melatih otak dan mental, ternyata game pun bisa bisa membuat Anda memiliki penghasilan tambahan. Seperti: Game Rise of Kingdoms Hasilkan Saldo DANA.

Game Rise of Kingdoms Hasilkan Saldo DANA nyata adanya, tentunya game semacam itu tentu bukan hal yang aneh lagi. Terutama buat player lama.

Tentunya, bagi yang masih sangat pemula dalam dunia game, mungkin akan sedikit bingung mengapa Game Rise of Kingdoms Hasilkan Saldo DANA?

Di lansir dari berbagai sumber, ternyata Game Rise of Kingdoms Hasilkan Saldo DANA karena memiliki sistem khusus. Alhasil, proses itu bisa berjalan dengan baik.

Terlebih, terdapat beberapa hal dalam game Rise of Kingdoms yang membuat seseorang harus melakukan proses transfer atau melakukan misi.

Sebagai timbal balik dari itu, seseorang akan mendapatkan hadiah dengan besaran yang cukup bervariasi. Salah satunya: Saldo DANA.

 

Mengenal Game Rise of Kingdoms

Dulu namanya Rise of Civilization, namun kini namanya jadi Rise of Kingdoms. Game ini liris pada tahun 2018, sampai saat ini banyak orang yang memainkannya sehingga jadi game paling banyak di unduh di smartphone, baik Android atau iOs.

Game ini memang menarik di mainkan. Melalui permainan ini, Anda bisa membangun kerajaan, melatih pasukan, hingga menjalankan misi.

Untuk memainkannya, Anda harus memahaminya dengan baik dan menggunakan strategi tertentu. Tanpa trik dan strategi tepat, Anda tidak bisa mengembangkan kerajaan impian sesuai dengan keinginan.

 

Cara Game Rise of Kingdoms Hasilkan Saldo DANA:

  1. Menjual SDA/RSS

Menjual SDA/RSS di Game Rise of Kingdoms tentunya menggiurkan. Terlebih jika di Kingdoms yang Anda tempati terdapat sultan yang haus akan saat KVK.

Tentunya jika Anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan, Anda harus mempunyai banyak akun pertanian. Minimal mempunyai 4 akun. Khusus food, wood, stone dan gold.

Jual SDA/RSS di Rise of Kingdoms harganya bervariatif, mulai dari Rp 1000 per M (food/wood), Rp1.500 per M (Stone/Gold).

Ketika Anda menjual SDA/RSS itu, nantinya Anda akan mendapatkan uang hasil penjual itu. Dan biasanya transaksi melalui DANA.

Tinggalkan Balasan