Download GB WhatsApp Pro 2023, Anti Banned dan Bisa Hide Notif!

JABAREKSPRES – Tertarik dengan link download GB Whatsapp Pro 2023 terbaru yang hadir dengan fitur timeless dan anti banned serta fitur premium lainnya?

Buat kamu yang sedang mencari link download GB WhatsApp Pro asli, berikut ini kumpulan WA Mod Apk yang paling disukai pengguna.

Pengguna dapat mendownload GB WhatsApp Pro versi terbaru secara gratis di sini.

Baru-baru ini, GB Whatsapp menjadi salah satu aplikasi yang paling dicari oleh pengguna obrolan WA.

Pasalnya Mod Apk ini menawarkan banyak fitur unggulan yang tidak bisa didapatkan dari versi aslinya yaitu WA yang biasanya diunduh dari Play Store.

GB Whatsapp sendiri merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga yang telah ditambahkan beberapa fitur yang lebih lengkap.

Tak heran jika banyak pengguna yang menggunakan GB Whatsapp lebih nyaman dari versi aslinya.

Setelah berbagai penyelidikan, ternyata ada beberapa versi GB Whatsapp.

Baru-baru ini banyak pengguna yang mencari tautan unduhan GB WA v.13.50, v17.10, v17.85 dan paling sering banyak pengguna mencari GBWhatsapp 2023 versi terbaru.

Secara umum aplikasi WA Mod menawarkan fitur yang hampir mirip, hanya satu versi saja yang memiliki keunggulan tersendiri.

Dikompilasi dari semua versi GB Whatsapp Pro Mod Apk, berikut adalah fitur hebat yang dicari banyak pengguna.

  • Anti Banned

GBWhatsapp biasanya selalu dilengkapi dengan pemblokiran atau banned, karena aplikasi ini bukan versi resmi sehingga dapat di banned oleh Google.

  • Tidak Kadaluarsa

Pembaruan diperlukan dalam jangka waktu tertentu untuk terus menggunakan Apk ini. Selain itu, pembaruan ke versi terbaru diperlukan untuk menikmati fitur-fitur terbaru GB Whatsapp.

  • Dapat Hide berbagai Notif

GBWhatsapp juga dilengkapi dengan fitur yang menyembunyikan notifikasi seperti centang biru, mode online, dan mode DND dalam berbagai versi.

Mode ini menjadi salah satu fitur yang sedang trending karena mode ini memungkinkan pengguna mengaktifkan mode Do Not Disturb untuk sementara.

  • Dapat mengirim file dalam jumlah besar

Beberapa versi GB WA hadir dengan kemudahan mengirim file mulai dari foto, video hingga dokumen berukuran lebih besar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan