David Da Silva Makin Percaya Diri Bersama Persib

JABAR EKSPRES, Bandung – Belum lama ini penyerang andalan Persib, David Da Silva, mengungkapkan rasa senangnya bersama tim.

Penyerang asal Brasil itu mengaku makin nyaman berada dalam barisan Maung Bandung.

Kumpulan gol yang telah ia cetak memang merupakan bukti bahwa ia makin percaya diri sebagai penyerang Pangeran Biru.

Saat ini, David Da Silva telah mencetak 13 gol sepanjang putaran pertama Liga 1 2022/2023.

BACA JUGA: Luis Milla Senang Para Pemain Persib Pancarkan Aura Positif dan Sikap Semangat dalam Sesi Latihan

Ia pun mengaku bahwa performa tim yang tidak mengecewakan pada putaran pertama merupakan hasil dari proses kerja tim pelatih selama ini, khususnya Luis Milla.

“Tim pelatih memang pantas mendapatkan pujian. Profesionalisme tingkat tinggi, karakter, dan semua yang terbaik mereka telah berikan untuk PERSIB saat ini. Kerja keras tim pelatih dan pemain ini semoga selalu memberikan hasil yang baik,” kata pemain bernomor punggung 19 itu, dikutip oleh JabarEkspres.com dari situs resmi Persib, Minggu, 8 Januari 2022.

Oleh karena itu, ia mengaku senang bisa bermain dengan tim yang berada dalam dalam arahan pelatih asal Spanyol itu.

“Saya sangat senang berada di tim ini. Hari ke harinya saya selalu belajar dari mereka (tim pelatih) dan itu membantu dalam peningkatan performa saya di lapangan,” ungkapnya.

BACA JUGA: Para Pemain Persib Kembali Menggelar Sesi Latihan, Lord Henhen Beberkan Siap Memberikan yang Terbaik bagi Maung Bandung di Putaran Kedua

Dalam waktu dekat, anak-anak asuh Luis Milla itu akan menjamu tim berjuluk Macan Kemayoran.

Hingga sekarang, pihak manajemen Persib masih tetap mempersiapkan hal-hal untuk memastikan pertandingan ini berjalan aman dan lancar.

Sementara itu, pihak manajemen Persib pun memberi tahu bahwa Stadion GBLA memiliki nilai yang baik terkait hasil risk assessment dari Mabes Polri.

“Meskipun hasil risk assestment kemarin Stadion GBLA sudah mendapatkan hasil yang baik, saat ini kami masih menunggu perizinan pelaksanaan pertandingan dari pihak terkait,” kata Teddy Tjahjono, Senin 2 Januari 2022.*** (arp)

BACA JUGA: Jelang Persib vs Persija, Skuad Maung Bandung Tegaskan Soal Harga Diri

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan