Ayo Ambil Uangmu! Lewat Aplikasi Resmi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp500-700 Ribu Langsung Cair, Cek di Sini Buruan

JABAR EKSPRES- Awal tahun dan awal bulan seharusnya menjadi kebahagiaan karena kamu bisa dapat saldo dana gratis. Lewat aplikasi resmi ini kamu bisa dapat saldo dana gratis dari Rp500 ribu sampai Rp700 ribu.

Aplikasi ini terbukti membayar dan memberikan kamu penghasilan tambahan, kamu juga tidak perlu khawatir karena aplikasi ini merupakan aplikasi resmi. Bisa kamu download sekarang di Playstore. Untuk itu simak beberapa aplikasi yang mampu mendatangkan penghasilan tambahan.

  1. Novelah

Aplikasi ini merupakan aplikasi resmi dan mampu mendatangkan penghasilan tambahan. Tugas kamu adalah hanya perlu baca novel dan dibayar!  Dalam aplikasi ini tersedia beberapa beragam cerita menarik untuk kamu baca. Setelah berhasil membaca beberapa judul cerita, akan ada bonus tambahan yang diberikan sebagai reward. Bonus juga akan diberikan setiap kali kamu membaca selama durasi yang telah ditentukan.

  1. Snack Video

Yang kedua adalah Snack Video, aplikasi ini merupakan aplikasi resmi lainnya yang bisa kamu download di Playstore. Aplikasi Snack Video sudah banyak yang menggunakan dan terbukti membayar kamu. Kamu juga bisa menggunakan fitur mengundang teman agar mendapatkan koin nantinya. Daily check-in nya pun memberikan lebih banyak poin sehingga dalam 30 hari, pengguna Snack Video bisa menghasilkan puluhan hingga ratusan ribu rupiah. Kamu pun berkesempatan menjadi creator di Snack Video dan mendapatkan lebih banyak peluang penghasilan dari sana.

  1. Likee

Yang terakhir adalah Likee, aplikasi penghasil saldo dana gratis ini terbukti memberikan kamu penghasilan tambahan. Kamu juga bisa download aplikasi ini di Playstore. Tugasnya sendiri cukup mudah dan tidak ribet kamu hanya perlu menonton video yang ada didalam aplikasi tersebut. Tugas berikutnya yang harus dilakukan untuk menambah saldo DANA melalui aplikasi Likee adalah memberikan like pada sebanyak-banyaknya konten yang kamu tonton. Mengundang teman menggunakan kode referral juga termasuk cara tercepat menghasilkan uang dari aplikasi ini.

 

Setelah kamu mengumpulkan poin-poin dari misi-misi yang telah diselesaikan, kamu bisa langsung mencairkan poin tersebut menjadi saldo DANA.

Itulah informasi mengenai saldo dana gratis. Ingat cara diatas tergantung dari seberapa keras kamu berusaha. Semoga kamu berhasil dan beruntung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan