Luis Milla Senang Para Pemain Persib Pancarkan Aura Positif dan Sikap Semangat dalam Sesi Latihan

JABAR EKSPRES – Para pemain Persib kembali menjalani sesi latihan pada Kamis, 5 Januari 2023.

Dalam sesi latihan yang berlangsung di Stadion Siliwangi itu para pemain punggawa Maung Bandung sangat bersemangat.

Selain itu, pasukan Pangeran Biru bisa menjalani sesi latihan dalam kondisi prima. Hal tersebut membuat Luis Milla senang.

Bagaimanapun, latihan kali ini merupakan latihan pertama tim di tahun 2023 setelah selama dua pekan sempat berhenti.

BACA JUGA: Para Pemain Persib Kembali Menggelar Sesi Latihan, Lord Henhen Beberkan Siap Memberikan yang Terbaik bagi Maung Bandung di Putaran Kedua

“Saya sangat senang melihat kepercayaan diri dan sikap yang positif. Di tahun yang baru ini, saya ingin tim memiliki semangat yang sama dengan tahun lalu,” kata Coach Milla, dikutip oleh JabarEkspres.com dari situs resmi tim, Kamis, 5 Januari 2023.

Semangat positif para anak-anak asuhnya itu merupakan sinyal yang bagus bagi Bobotoh bahwa tim kecintaanya siap memberikan yang terbaik di putaran kedua.

“Rencananya, kami akan terus bekerja, bekerja dan bekerja untuk bisa menampilkan permainan yang lebih baik dan membuat semua Bobotoh senang terhadap klubnya,” lanjut Milla.

Adapun misi utama tim ini juga diungkapkan oleh salah satu pemain andalan Maung Bandung, yakni Henhen Herdiana.

BACA JUGA: Persib Masih Menunggu Perizinan dari Kepolisian untuk Menjamu Persija

“Yang pasti, setiap pertandingan di putaran kedua nanti adalah final, akan lebih menantang. Sejauh ini, kami sudah berjuang keras, tapi tidak boleh terbuai melainkan harus lebih maksimal lagi agar tujuan di akhir kompetisi untuk jadi juara, bisa tercapai,” kata Henhen, dikutip oleh JabarEkspres.com dari situs resmi tim, Rabu, 4 Januari 2023.

Dalam waktu dekat, anak-anak asuh Luis Milla itu akan menjamu tim berjuluk Macan Kemayoran.

Hingga sekarang, pihak manajemen Persib masih tetap mempersiapkan hal-hal untuk memastikan pertandingan ini berjalan aman dan lancar.

Sementara itu, pihak manajemen Persib pun memberi tahu bahwa Stadion GBLA memiliki nilai yang baik terkait hasil risk assessment dari Mabes Polri.

“Meskipun hasil risk assestment kemarin Stadion GBLA sudah mendapatkan hasil yang baik, saat ini kami masih menunggu perizinan pelaksanaan pertandingan dari pihak terkait,” kata Teddy Tjahjono, Senin 2 Januari 2022.*** (arp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan