LINK Nonton 3 Film Series Terbaik di Tahun 2023

JABAREKSPRES- Bagi kamu yang sangat senang menonton film, Indonesia banyak kedatangan film series terbaru yang bisa kamu tonton. 3 rekomendasi film series di bawah ini adalah film  terbaru di tahun 2023. serta telah terbukti diminati oleh banyak orang. berikut adalah 3 film series Indonesia terbaru di tahun 2023

1. Cinta Untuk Starla 

Surat Cinta untuk Starla the Series adalah serial web Indonesia produksi Screenplay Films yang ditayangkan perdana 20 Desember 2022 di Vidio dan CatchPlay. Serial ini disutradarai oleh Ody Harahap dan dibintangi oleh Jefri Nichol, Caitlin Halderman, dan Jonathan Andriano. Episode baru serial ini tayang setiap Selasa.

Sinopsis : Hubungan antara Hema dan Starla akan terus berlanjut dalam serial ini, melalui kisah asmaranya yang dikisahkan sudah berjalan selama 5 tahun. Tak seperti kisah asmara sebelumnya, kini Hema dan Starla harus menghadapi beberapa rintangan dalam hubungan di tengah lika-liku kehidupan. Dengan bertambahnya usia, Hema dan Starla dihadapkan dengan dua pilihan untuk kelanjutan hubungan mereka, menikah atau mengejar karier.

LINK NONTON : https://www.vidio.com/premier/6960/surat-cinta-untuk-starla-the-series

2. Kupu Kupu Malam 

Kupu Malam adalah serial web Indonesia produksi MD Entertainment dan Umbara Brothers Film yang akan ditayangkan perdana 25 November 2022 di WeTV dan iflix. Serial ini disutradarai oleh Anggy Umbara dan dibintangi oleh Michelle Ziudith, Kenny Austin, dan Rizky Nazar. Episode baru serial ini tayang setiap Jumat.

Sinopsis : Kupu-Kupu Malam merupakan series terbaru yang dibintangi oleh Michelle Ziudith, Kenny Austin, hingga Lukman Sardi. Series ini ini bercerita tentang kehidupan seorang mahasiswi yang memiliki kerja sampingan sebagai PSK demi bertahan hidup di kejamnya ibu kota.

LINK NONTON : https://wetv.vip/id/play/j6p2f38gmfee8n4-Kupu-Malam/n00440gw0ys-EP01A-Kupu-Malam

3.  WEDNESDAY

Wednesday adalah serial Netflix yang asalnya dari Amerika Serikat produksi tahun 2022 yang bergenre beranjak dewasa supernatural dan komedi horor. film Wednesday ini memilki 8 episod yang sudah bisa kamu tonton semua pada aplikasi netflix.

sinopsis : Serial ini menceritakan seorang siswa di Nevermore Academy yang bernama Wednesday. Sebelum akhirnya bersekolah di tempat buangan tersebut, Wednesday sempat beberapa kali pindah karena perilaku buruknya. Wednesday memanfaatkan Nevermore Academy yang menjadi tempat pertemuan pertama bagi kedua orang tuanya ini untuk melatih kemampuan psikis yang dia miliki. Selain itu, Wednesday juga akan menyelidiki kasus pembunuhan yang kerap terjadi di lingkungannya, serta membongkar misteri yang ternyata melibatkan kedua orang tua Wednesday.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan