8 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Wajib Dicoba!

o saldJABAREKSPRES- Apakah Anda mau dapat saldo DANA gratis Rp 100.000 dengan cara yang mudah dan simpel? Simak artikel ini sampai selesai.

Aplikasi DANA adalah aplikasi layanan keuangan yang berbasis, Indonesia. DANA adalah aplikasi dompet digital yang dirancang untuk mendigitalkan transaksi cashless dan cardless.

Rakyat Indonesia saat ini sudah banyak yang memakai aplikasi dana untuk transaksi sehari-hari.

Jika dilihat di Play Store, sudah ada 50 juta lebih orang yang mendownload aplikasi dompet digital dana dengan rating 4.1 yang telah diulas oleh 3,28 juta orang.

Kemudahan yang diberikan oleh aplikasi DANA membuat masyarakat menjadi lebih produktif, cakap dan efisien.

Baca juga: Main Game Dibayar Saldo DANA Gratis 300 Ribu

Aplikasi DANA juga dapat dioptimalkan untuk mendukung upaya pemerintah dalam menekan biaya pembuatan dan pendistribusian mata uang fisik.

Aplikasi khas Indonesia, DANA juga menjadi bukti bahwa Indonesia mampu mengembangkan teknologi dan infrastruktur ekonomi digital.

Baca juga: Pinjam Uang di DANA Tanpa KTP dan Caranya Mudah? Ini Penjelasannya

Keuntungan menggunakan aplikasi DANA:

  1. Dengan aplikasi DANA, Anda tidak perlu lagi membawa uang tunai dalam jumlah besar. 2. 10x gratis biaya penarikan saldo.
  2. Minimal biaya aplikasi DANA hanya Rp 10.000
  3. Fungsi pembayaran tagihan seperti tagihan listrik, tagihan air, tagihan internet, tagihan bpjs, pembelian pulsa, pembayaran belanja online, dll.

Baca juga: Pinjam Online Bunga Rendah (Pinjol) Cair dengan Cepat! Resmi OJK!

Selain itu, DANA juga dapat digunakan sebagai dompet untuk menerima hadiah uang tunai dari game dan aplikasi penghasil uang. Aplikasi dan game penghasil saldo DANA gratis antara lain NEO Plus, ClipClaps, The Lucky Miner, Top Rich Apk, Island King, Golden Town dan Candy Kaboom.

 

Baca juga: Pinjam Uang di DANA Cepat dan Mudah, Terbukti Cair!

Aplikasi dan game yang disebutkan di atas menawarkan reward berupa koin yang dapat ditukarkan dengan uang dan ditransfer menjadi saldo DANA gratis.

Nah, itulah beberapa aplikasi yang wajib dicoba untuk Anda yang sedang mencari uang gratisan tanpa harus bekerja tambahan.***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan