6 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Di Indonesia Terbaru!

JABAR EKSPRES – Aplikasi pinjol cepat air dengan bunga rendah pada saat ini sedang populer yang perlu kamu ketahui jika sedang ada kebutuhan terdesak. Namun banyak berita penipuan terkait pinjaman online alias pinjol yang meresahkan.

Padahal, pinjol merupakan alternatif termudah untuk mendapatkan pinjaman instan. Syaratnya, kamu harus menggunakan aplikasi pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit yang diawasi OJK

Banyak faktor yang mempengaruhi masyarakat saat ini melakukan pinjaman online. Penyebabnya bisa karena PHK, bisnis yang gagal. Sulitnya mencari pekerjaan, naiknya harga perekonomian masyarakat, dan masih banyak faktor lainnya.

Pada kenyataannya, pinjol memberikan dampak positif pada masyarakat luas sebagai penyedia pinjaman yang cair dalam waktu singkat. Pinjol merupakan jalan pintas bagi para pemilik UMKM yang kesulitan mengajukan pinjaman ke sektor perbankan atau jasa keuangan lain yang bersifat formal.

Ingat ya sebelum kamu menggunakan layanan pinjol, lebih baik kamu cari tahu terlebih dahulu aplikasi pinjol legal yang terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan), dan dengan bunga yang rendah.

Berikut aplikasi pinjol dengan bunga rendah terpopuler di Indonesia 2022:

  1. Akulaku

Akulaku merupakan startup layanan pinjaman online, sector konsumtif paling populer di Indonesia pada kuartal pertama 2022, dengan 92% pengguna sebagai peminjam. Dengan bunga sendiri hanya 0,6% setiap bulan dan 1% untuk biaya admin.

  1. Kredit Pintar       

Kredit Pintar adalah pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit yang beroperasi di seluruh wilayah Indonesia. Kamu bisa mengajukan pinjaman melalui aplikasi yang tersedia di Play Store secara gratis.

  1. Kredivo

Starup pinjaman online yang 98% penggunanya sebagai peminjam. Dengan bunga cukup rendah tenor dengan jangka waktu 30 hari sebesar 0% dan 2,6% untuk tenor pertahun.

  1. Shopeepaylatter

Starup pinjaman online yang 84% penggunanya sebagai peminjam. Dengan bunga 2,95% dan admin 1% dari total jumlah yang dipinjam

  1. Tunaiku

Starup pinjaman online yang 34% penggunanya sebagai peminjam. Dengan bunga 3-4 persen perbulan.

  1. Danarupiah

Pilihan tepat menggunakan danarupiah jika kamu membutuhkan pinjaman untuk keperluan pribadi seperti modal usaha, cicilan gadget, biaya pendidikan atau biaya liburan. Hanya bermodalkan KTP, kamu bisa mengajukan kredit mulai dari 400 ribu rupiah sampai 8 juta rupiah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan