Daftar 3 Aplikasi Pinjol Legal Limit 30 Juta Bunga Rendah, Proses Cepat Cair Berizin OJK

JABAR EKSPRES – Berikut ini adalah daftar 3 aplikasi pinjol legal bunga rendah dengan tenor panjang serta berizin OJK, dijamin proses cepat cair!

Aplikasi pinjaman sangat berguna bagi Anda yang membutuhkan sejumlah uang dengan cepat. Entah itu membeli barang yang sangat penting, membuka usaha atau hal penting lainnya.

Namun, seseorang harus berhati-hati dalam memilih pinjaman yang sah yang telah terbukti keamanannya.

Berikut ini adalah 3 daftar aplikasi pinjol bunga rendah:

BACA JUGA : Selamat! Kamu Berkesempatan Mendapatkan Saldo DANA Gratis Rp850.000 dari Aplikasi ini

  1. Kredivo

Aplikasi Kredivo telah disetujui oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi aplikasi ini aman bagi anda yang ingin meminjamkan secara online.

Kredivo dapat membayar cicilan bunga 0% jika kami menawarkan pinjaman hanya untuk 30 hari atau 3 bulan.

Sedangkan dengan jangka waktu pinjaman 6 bulan atau 1 tahun, bunga yang harus Anda tanggung hanya 2,6%. Dalam aplikasi ini Anda bisa mendapatkan limit pinjaman hingga Rp 30 juta.

Selain pinjam uang, aplikasi Kredivo bisa membantu Anda menyalurkan kredit barang. Caranya sangat sederhana yaitu Anda hanya perlu mengklaim kredit item melalui aplikasi Kredivo dan kemudian Anda akan mendapatkan bantuan dari tim mereka.

  1. Akulaku

Faktanya, Akulaku adalah pasar konten yang mencakup barang-barang yang bisa Anda beli seperti pasar lainnya.

Namun, selain sebagai marketplace, aplikasi ini juga bisa mengkredit barang dan meminjam uang. Sama seperti aplikasi sebelumnya, Akulaku juga menawarkan bunga rendah.

Akulaku menawarkan bunga rendah dengan bunga 0,6% dan biaya manajemen 1% per bulan. Selama periode tersebut, jangka waktu cicilan atau pelunasan pinjaman adalah 3, 6, 9 atau 12 bulan dengan tingkat bunga tahunan maksimal 30%. Keuntungannya adalah 30% termasuk bunga bulanan dan biaya manajemen.

  1. Shoope Pinjam

Seperti Akulaku, Shoppe juga merupakan pasar umum, tempat jual beli barang.

Namun, seiring berjalannya waktu dan peminat meningkat, Shopee terus berinovasi. Untuk itu, baru-baru ini Shopee meluncurkan Shopee PayLater dan Shopeepay.

Penggunaannya sangat sederhana, yaitu Anda hanya perlu mengaktifkan Shopee PayLater di akun Shopee Anda. Untuk ini, Anda hanya memerlukan KTP elektronik untuk memverifikasi data. Jumlah pinjaman yang dapat Anda ajukan bervariasi tergantung seberapa sering Anda menggunakan Shopee PayLater.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan