Cara Menghasilkan Uang dari Internet Rp750.000 Setiap Hari Melalui HP

JABAR EKSPRES – Menghasilkan uang saat ini banyak caranya, hanya bermodal smartphone dan koneksi internet kamu sudah berpotensi untuk menghasilkan uang.

Jika kamu sedang mencari informasi bagaimana cara menghasilkan uang tanpa modal melalui internet, simak informasi ini sampai tuntas.

Cara menghasilkan uang kali ini memanfaatkan website studypool.com, website tersebut merupakan seputar akademik. Website tersebut menyediakan beragam pertanyaan dan jawaban akademis.

Pengguna dari website tersebut mencapai 10 juta lebih. Setiap pengguna yang mendaftar bisa mengunggah dokumen dan mendapatkan uang.

Uang tersebut bisa kamu peroleh dengan 2 cara, yaitu “Menjadi Tutor” dan “Mengunggah Dokumen”.

Pada pembahasan kali ini yang akan kita ulas adalah mengunggah dokumen saja bukan menjadi tutor, nantinya kamu akan mendapatkan uang dari dokumen yang kamu unggah.

Banyak sekali kategori dokumen yang bisa kamu unggah dari situs ini, contohnya: Accounting, history, article writing, dan lain sebagainya.

Baca Juga: 1 Menit Cair Rp1.250.000 Saldo DANA Gratis! Tanpa Aplikasi Terbukti Membayar

Apabila dokumen yang kamu unggah dilihat oleh 1 orang maka kamu akan mendapatkan uang $10 atau setara dengan Rp150.000.

1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mendaftarkan akun di studypool.com, kamu bisa mendaftarkan diri menggunakan akun Google atau Facebook,

2. Selanjutnya verifikasi email, kamu tinggal melihat pesan masuk yang ada di email lalu klik “VERIFY EMAIL”. Secara otomatis kamu akan login,

3. Lengkapi nama, sekolah dan foto profil. Jika registrasi telah selsai kamu bisa mengunggah dokumen,

4. Mengunggah dokumen klik “Sell Docs” yang ada di pojok kanan atas -> Scroll ke bawah -> Unggah dokumen (disarankan PDF).

Saya menyarankan dokumen yang kamu unggah menggunakan bahasa inggris untuk menjangkau orang lebih banyak. Apakah bisa menggunakan bahasa Indonesia? bisa,

5. Apabila dokumen sudah kamu unggah selanjutnya kamu tinggal menunggu dokumen disetujui.

Setiap dokumen yang kamu unggah tidak langsung disetujui, tetapi ada tahapan seleksi. Estimasi waktu menunggu sekitar 2 jam dan maksimal 2 hari,

Baca Juga: Tarik Saldo Rp560.000 Gratis Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Terbukti Membayar 2023

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan