Siap-Siap! Anime ini Rilis Januari 2023, Jangan Sampai Ketinggalan

JABAR EKSPRES – Bagi kaum wibu pasti sudah tidak sabar menunggu anime yang rilis awal tahun 2023, untuk itu simak terus artikel ini sampai habis karena disini akan memberi informasi seputar anime yang segera rilis di bulan Januari 2023.

Memasuki awal tahun 2023, ada beberapa daftar anime winter yang wajib diikuti dari awal.

Salah satu anime yang bisa kamu ikuti sepanjang musim dingin tahun 2023 adalah Tokyo Revengers Season 2, The Misfit of Demon King Academy II dan masih ada yang lainnya.

Untuk daftar lengkapnya, berikut 8 anime yang bakal rilis di bulan Januari 2023.

Baca berita terkait : Daftar Anime dengan Animasi Terbaik Sepanjang 2022

1. Tokyo Revengers Season 2

Mau lihat kelanjutan kisah Takemichi saat menolong kekasihnya dengan menjelajah waktu yang kembali ke masa lalu ketika masih duduk dibangku SMP?

Ikuti alur cerita Tokyo Revengers Season 2 yang akan mulai tayang mulai 8 Januari 2023.

Tapi ada yang berbeda dengan Tokyo Revengers di season sekarang. Pengisi suara untuk karakter Draken diganti oleh Masaya Fukunishi.

Sebelumnya pengisi suara karakter Draken adalah Tatsuhisa Suzuki. Meski begitu, hal ini tidak akan memengaruhi dari serunya anime Tokyo Revengers.

2. Vinland Saga Season 2

Vinland Saga Season 2 juga akan meramaikan anime yang rilis Januari 2023.

Dimulai dari perjalanan Thorfinn di bagian selatan semenanjung Julandia Denmark, Thorfinn dibeli oleh pemilik tanah Ketil yang dijadikan sebagai budak.

Saat menjadi budak dan terlibat dalam pekerjaan pembukaan lahan ladang, Thorfinn bertemu dengan seorang pemuda bernama Einar yang mana ia juga adalah seorang budak seperti Thorfinn.

Karena pertemuannya dengan Einar membuat Thorfinn harus menghadapi dosa-dosa yang sudah dilakukannya, lalu Thorfinn mulai menemukan makna hidup.

Disamping itu, Canute sebagai raja Inggris terus berusaha untuk memperluas wilayahnya untuk mendirikan tanah perjanjian.

Anime yang di garap oleh studio MAPPA ini akan tayang mulai 10 Januari 2023.

3. Saikyou Onmyouji No Isekkai Tenseiki

Anime yang akan segera rilis ini mengisahkan seorang bernama Haruyoshi, yaitu seorang penyihir kuat yang sedang berada di ambang kematian setelah di khianati oleh temannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan