Persib Masih Menunggu Perizinan dari Kepolisian untuk Menjamu Persija

JABAR EKSPRES, Bandung – Persib masih menunggu perizinan dari pihak keamanan untuk menjamu Persija dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023.

Adapun pertandingan antara kedua tim tersebut dijadwalkan akan berlangsung pada Kamis, 11 Januari 2023.

Renacananya, pertandingan antara Maung Bandung melawan tim berjuluk Macan Kemayoran itu akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Hingga sekarang, pihak manajemen Persib masih tetap mempersiapkan hal-hal untuk memastikan pertandingan ini berjalan aman dan lancar.

Baca Juga: Manajer Persebaya Bantah Rumor Hengkangnya Alwi Slamat dari Persebaya, Yahya Alkatiri: Dia Masih Bersama Kami

Sementara itu, pihak manajemen Persib pun memberi tahu bahwa Stadion GBLA memiliki nilai yang baik terkait hasil risk assessment dari Mabes Polri.

“Meskipun hasil risk assestment kemarin Stadion GBLA sudah mendapatkan hasil yang baik, saat ini kami masih menunggu perizinan pelaksanaan pertandingan dari pihak terkait,” kata Teddy Tjahjono, Senin 2 Januari 2022, dikutip oleh JabarEkspres.com dari situs resmi Persib.

Kendati demikian, Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB) itu pun mengatakan bahwa nilai baik dari Stadion GBLA itu belum menentukan perizinan dari pihak terkait.

“Belum ada informasi lebih lanjut setelah proses risk assessment,” lanjutnya.

Baca Juga: Pertandingan Persib Lawan Persija Resmi Ditunda sebagai Buntut dari Tragedi Kanjuruhan

Baik Pangeran Biru maupun Macan Kemayoran tengah berada dalam tren positif, yakni berhasil menang dalam pertandingan terakhir.

Selain itu, kedua tim merupakan tim yang kini sedang berada di papan atas klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

Adapun tim besutan Pelatih Luis Milla itu kini bertengger di posisi ke-5. Sementara itu, tim besutan Thomas Doll itu hanya terpaut 1 poin dari Maung Bandung, yakni di posisi ke-6.

Maka dari itu, duel antarkedua tim ini pasti akan menyajikan pertandingan sengit.

Baca Juga: Jelang Persib vs Persija, Skuad Maung Bandung Tegaskan Soal Harga Diri

Meski bermain sebagai tuan rumah, Henhen Herdiana dan kolega pasti akan mendapatkan perlawanan yang sepadan dari pasukan Macan Kemayoran.

Bagaimanapun, kedua tim saat ini sama-sama berambisi mengumpulkan pundi-pundi poin penuh agar bisa terus merangsek ke puncak klasemen.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan