Game Penghasil Saldo Dana Terbukti Cair Tiap Hari, Cek Linknya Disini

JABAREKSPRES – Memiliki hobi yang bisa menghasilkan uang tentu merupakan suatu keberuntungan, karena tidak semua hobi bisa menjadi ladang penghasilan. Banyak yang memiliki hobi justru mengurasa kantong. Berbeda dengan aplikasi game yang satu ini. Game ini terbukti menjadi penghasil saldo DANA bahkan bisa dicairkan setiap hari.

Ini merupakan kabar baik bagi kalian yang doyan ngegame dan sering menghabiskan banyak waktu untuk bermain game di gadget kamu. Karena kini hobimu bermain game ternyata bisa manambah penghasilanmu.

Kamu tak perlu lagi takut kena omelan karena seharian hanya bermain game tanpa kegiatan produktif yang menghasilkan. Karena dengan bermain game sambil rebahan abhakan tidurna kamu juga bisa mengumpulkan pundi-pundi uang di akun DANA kamu.

Aplikasi game yang satu ini berbeda dengan yang lain, karena memiliki koleksi game hingga 80 permainan, sehingga pemain akan diberikan keleluasaan dalam memilih permainan.

Untuk mendapatkan cuan dari game ini kamu hanya perlu mengumpulkan koin sebanyak mungkin. Caranya adalah dengan melakukan login harian, bermain game atau bila ingin lebih cepat lagi mengumpulkan banyak koin kamu bisa mengajak atau mengundang teman untuk bergabung dan bermain bersama di aplikasi ini.

Aplikasi game ini bernama Hago. Kamu tentu sudah tidak asing dengan nama aplikasi ini, karena aplikasi ini sudah sangat populer terutama dikalangan gamer.

Banyak game dengan berbagai genre yang bisa dimainkan di aplikasi ini, kamu tinggal pilih yang sesuai dengan minatmu, lalu mainkan dengan serius agar mendapatkan banyak koin yang bisa ditukar cuan agar langsung masuk menjadi saldo DANA di akunmu.

Namun perlu diperhatikan, untuk menukarkan koin Hago ke aplikasi DANA, kamu diwajibkan untuk menginstal aplikasi Lucky miner. Hanya dengan aplikasi game yang satu ini, kamu bisa memainkan berbagai macam game bersama dengan teman-teman kamu.

Koin yang telah kamu kumpulkan dari aplikasi Hago ini, baik dari bermain game atau dari pohon Hago bisa ditarik ke rekening pribadi, bila tidak ingin memasukkannya ke DANA.

Tapi penarikan hanya bisa dilakukan satu kali dalam sehari atau 24 jam, itu berarti bila kamu telah menarik uang dari Hago untuk membeli pulsa maka sisanya tidak dapat kamu tarik ke rekening atau E Wallet. Namun kamu bisa menariknya kembali keesokan harinya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan