10 Cara Dapat Saldo DANA Gratis Langsung Cair Rp100 Ribu Tanpa Undang Teman

  1. Cari dan Gunakan Kode Promo 

Kamu bisa mencari dan menemukan kode promo DANA yang akan memberikan diskon maupun cashback dari pembayaran. Caranya, cari kode promo DANA di internet atau klik artikel tentang kumpulan kode promo DANA yang telah kami dapatkan di sini.

  1. Menyebarkan Shortlink

Cara termudah lainnya adalah daftarkan diri di situs web pemendek URL, salah satunya adalah Safelinku. Safelinku adalah situs yang akan membayar kamu untuk melakukan pekerjaan yang sangat mudah, yaitu menyebarkan shortlink. Ketika banyak orang meng-klik shortlink yang kamu bagikan, maka semakin bersar penghasilan kamu. Untuk mengetahui lebih lengkap cara dapat saldo DANA gratis di Safelinku bisa klik artikel ini.

  1. Jual Item Game

Bermain game bukan hanya sekedar kesenangan semata, kamu juga bisa menjual item game yang berhasil kamu dapatkan di dalam game untuk menambah saldo DANA kamu

Untuk menjual item game, kamu bisa memanfaatkan situs-situs resmi yang memfasilitasi para gamers untuk menjual item yang mereka miliki. Situs tersebut adalah Itemku dan Mochipay.

Itemku adalah web jual beli item game terbesar di Indonesia yang memfasilitasi pengguna untuk membuat toko dan menjual berbagai akun maupun item game secara gratis.

Sedangan, Mocipay adalah PPOB yang memungkinkan kamu menjual item game langsung di aplikasi agar dapat dilihat oleh seluruh pengguna di Indonesia.

Semakin banyak menjual item game melalui dua situs tersebut, Anda bisa meraup penghasilan hingga puluhan juta rupiah dari seluruh pengguna game dan aplikasi DANA di Indonesia.

  1. Bekerja Freelance

Bisa dibilang, cara dapat saldo Dana gratis yang satu ini merupakan yang paling bergengsi. Kamu bisa manfaatkan situs-situs freelance di internet dan manfaatkan skill yang kamu miliki untuk mendapatkan banyak uang di sana. Situs-situs freelance asal Indonesia  yang bisa kamu coba untuk dapat saldo DANA gratis adalah Sribulance, Freelancer Indonesia, Upwork, Guru, Sribu, PeoplePerHour, Fiverr, dan masih banyak lagi.

Meskipun freelance kerap kali dipandang sebagai pekerjaan sampingan, kamu harus tetap profesional ketika menangani keinginan klien.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan