Tahun 2023 Mobil Hybrid Ini Akan Meluncur Di Indonesia

JABAR EKSPRES – Saat ini, dunia otomotif Indonesia tengah ramai diperbincangkan oleh para pecinta otomotif. Karena beberapa pabrikan telah memperkenalkan mobil hybrid untuk tahun 2023 atau ramah lingkungan.

Mobil tersebut adalah mobil hybrid. Kendaraan dengan sistem penggerak yang memanfaatkan dua sumber energi sekaligus yaitu dari tenaga listrik dan bahan bakar bensin.Apalagi akhir-akhir ini mobil hybrid di Indonesia penjualannya mengalami peningkatan yang signifikan.

Pabrikan mobil mengklaim mobil hybrid atau mobil ramah lingkungan lebih hemat bahan bakar dan dapat meningkatkan performa dari model mobil lainnya.

Dikarenakan mengalami peningkatan penjualan dan penggunaan mobil hybrid ini, banyak perusahaan otomotif yang berencana meluncurkan produknya ke Indonesia. Salah satunya yaitu Honda.

PT Honda Prospect Motor, disebut akan meluncurkan dua model mobil hybrid sekaligus di Indonesia. PT Honda Prospect Motor diharapkan dapat membantu mengurangi emisi gas buang dan gaya hidup yang ramah lingkungan di Indonesia.

Tidak hanya PT Honda Prospect Motor saja, pabrikan pesaingnya pun tidak mau kalah dengan memperkenalkan model mobil hybrid atau mobil ramah lingkungan pada konsumen di Indonesia, pabrikan tersebut yaitu Suzuki yang berencana meluncurkan mobil baru, dengan tujuan yang sama yaitu membantu masyarakatnya menggunakan mobil ramah lingkungan.

“Rencana tahun depan kami akan perkenalkan produk baru, dan cukup siap dalam hal tersebut. Untuk mobil (hybrid) kami tentunya ada rencana, tapi untuk model seperti apa nanti akan kami informasikan pada saatnya,” kata 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Donny Saputra.

Dengan banyak diluncurkannya mobil ramah lingkungan ini, pemerintah berencana akan memberikan subsidi kepada masyarakat yang ingin memiliki mobil hybrid ini, salah satunya akan mendapatkan potongan harga hingga Rp 40 juta.

itulah sekilas informasi mengenai Tahun 2023 Mobil Hybrid Ini Akan Meluncur Di Indonesia. terimak kasih.

Tinggalkan Balasan