Semakin Nekat Saja! Purnawirawan TNI Jadi Korban Penusukan

Jabarekspres – Seorang purnawirawan TNI jadi korban penusukan oleh pria tak dikenal di Jalan Kolonel Masturi, Citeureup, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Kamis (29/12) kemarin.

Aksi penusukan tersebut,  ramai tersebar di berbagai platform media sosial. Seusai ditelusuri, purnawirawan TNI itu diketahui bernama Kolonel (Purn) Sugeng Waras jadi korban penusukan.

Aksi penusukan tersebut, berawal ketika mobil Sugeng Waras dihadang oleh sekelompok orang yang mengendarai dua motor, setibanya di lokasi kejadian Sugeng ditusuk oleh orang tak dikenal saat hendak keluar dari mobilnya.

“Benar telah terjadi penusukan, pada Kamis sekitar pukul 15.00 sampai 15.30. Korbannya Purnawirawan TNI, bapak Sugeng Waras,” ucap Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan saat ditemui di Lembang, Jumat (30/12).

Imron mengatakan, korban ditusuk di bagian paha kiri dan kanan. Saat pelaku yang tak dikenali itu kabur menggunakan dua sepeda motor. Sementara korban mengalami luka tusuk dan dilarikan ke rumah sakit.

“(Korban) kemudian ditolong warga dibawa ke pos pam terdekat yaiti di Alun-alun Cimahi. Setelah itu oleh personel dibawa ke RS Cibabat untuk dilakukan pertolongan pertama,” tuturnya

Kondisi korban saat ini berangsur membaik setelah mendapat perawatan medis di rumah sakit. Akan tetapi, korban masih dalam penanganan medis.

“Korban Insya Allah kondisinya segera membaik, karena luka di paha kiri dan paha kanannya sudah ditangani,” ucap Imron

Imron juga mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan serangkaian penyelidikan mengenai  kasus penusukan itu. Polisi belum bisa mengungkap lebih jauh terkait hasil penyelidikan kasus itu.

IMron juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada. Sebab bukan tidak mungkin momen tahun baru para pelaku kejahatan melakukan aksinya dengan berbagai cara.

“Mohon doanya agar kami bisa segera mengungkap kasus tersebut,” tutupnya. (mg1/yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan